Little PaRt oF my Life

Mo Wisuda Nih :D

Friday, July 18, 2008 Linda Leenk 5 Comments

Little Part of Linda's Life ;)

Ternyata...ngurus persyaratan daftar wisuda tak semudah yang Linda bayangkan..

Mudah sih benernya..

Urus bebas ini di sini..urus bebas itu disitu..

cuman...ternyata permasalahan ada pada skripsi yang mo dijilid...

kenapa ngga dari dulu linda bikin abstraknya...

udah lupa *tuink tuink* apa yang linda buat..

hihihi



untung linda masih bisa memaksakan mood yang malessssss banget buat bikin tu abstrak..

tinggal dibuat Inggris nya trus yup dah kelar..

Halaman sela juga udah...

Dibikin PDF trus kelar degh..

tinggal besok Senin ke perpus trus verifikasi dan bayar ini itu lagi..

(Makanya dunk Lin.. jangan suka males..) 

hihihi

You Might Also Like

5 comments:

  1. saya kapan ya wisudanya?? :(

    *skripsi aja lom kelar..

    ReplyDelete
  2. Setelah pusing mikirin skripsi and wisuda, langsung ngeblog aja.
    Pasti enjoy lagi dech....hehe

    ReplyDelete
  3. @emfajar
    cayooo semangat..dislesein ...
    :D

    @Achmad
    Hiya banget...

    ReplyDelete
  4. waaaaaaaaa, selamattt!!!!!
    makan-makannya yahh

    ReplyDelete
  5. @Ogi
    Iya besok tanggal tiga agustus 2008 yah..hohohoho

    ReplyDelete