Personal

HOBI BELANJA :)

Monday, January 26, 2009 Linda Leenk 2 Comments

Hobi Belanja lagi menggilaa...

Duh.....parah nih....
hehehe....tapi memang aq jualan juga berawal dari hobi belanja
Bisa kayak sekarang ya karna hobi q ini *mencoba membela diri*
hehehehe

ya..setidaknya hal ini lah yang membuat hari-hari linda more colourfull...
:p melihat belanjaan numpuk..makin heboh deh hasrat buat menjual tu belanja an lagi




Hope hobi linda ini bisa terus bikin bisnis yang aq jalanin makin sukses *amiiiieeennnn*

hihihihi....umm...
udah ah..itu dulu..cuman pengen curhat aja...dompet makin menipis...semoga bisa segera terisi lagi *hohohoho*

You Might Also Like

2 comments:

  1. belanja juga bisa salah satu cara ngurangi stress kata orang2..jadi klo sering belanja, berarti ....
    hehehe

    ReplyDelete
  2. kalo orang bilang belanja itu cmn buang2 duit,nagh 2 jempol aku ucapin bt kamu ,bisa "masukin" uang dari belanja,..

    lin...saranku seriusin yagh,jgn setengah2..yg penting do the best....pasti tuh usaha akan semakin sukses,jgn liat hasilnya sekarang,tapi rasain hasilnya beberapa waktu kmudian..krna semuanya itu bth proses,gak ada yg instan..trmasuk hobi seperti kamu...

    ciaaayooo.sukses terus bu linda (hehe..kyk lagu sheila yg baru)

    ReplyDelete