Curhat,

I Wish.....

Sunday, March 01, 2009 Linda Leenk 5 Comments

I wish...
I wish...
I wish...

hah..banyak yang gw harapkan..
banyak yang aku impikan..
tapi semakin kesini..
Semakin tersadar...ga semua itu bisa gw dapetin...

Sempet aku terjerab..karna keinginan dan harapan yang terlalu tinggi..
dan gagal kucapai.. yang akhirnya membuat hati menjadi sakit..pikiran menggila...badan melemah...

then..aq menjadi sosok yang lebih milih sendiri...
lebih milih mengasingkan raga ini...
mengasingkin diri dari lingkungan..
dari orang2 terdekat...
bahkan dari keluarga ku sendiri...

hanya dunia maya yang menemani..
hanya lapie dan speedy lah yang jadi teman q..

sendiri..itu yang gw pilih...
naif?may be...
loser??banget...
Gw sadar gw penakut..gw sadar gw ga se tangguh itu...
semakin lama aku melemah...
semakin lama aku....

Tuhan...satu aja permintaan ku..
*wish you hear my pray*

You Might Also Like

5 comments:

  1. Jangan telarut dalam kesendirian. Jangan memenjarakan diri anda. Berusahalah untuk menggapai harapan itu. Masih banyak tangan yang mau membantumu. hehehe . . .:)
    Semangat dong lin.

    ReplyDelete
  2. dunia bukan cuma plurk, blog, pesbuk, dan email

    ReplyDelete
  3. @bioobie
    um...harusnya aq dah nglewatin masa ini..tp ternyata musti nglewatin lagi masa ini...
    terlalu cengeng bagi gw..tp..mo gmn lagi..

    @bias
    iye tau...:p

    ReplyDelete
  4. [tanya] permintaan itu maksudnya pacar kan? Segini banyak cowo keren *sambil sisir poni*

    ReplyDelete
  5. manusiawi kok kalau manusia punya banyak keinginan...

    tapi keinginan bukan buat dipikirkan dan dikhayalkan

    coba wujudkan dengan harapan

    dan jangan kecewa dengan kegagalan... ;)

    ReplyDelete