Little PaRt oF my Life,

Semua gara-gara KAMU

Thursday, March 19, 2009 Linda Leenk 9 Comments

Hari ini bangun pagi langsung liat henpon..*masih jam 4 pagi* Sholat dan terlelap lagi... bangun lagi udah jam enam...
relaksasi muka biar bisa sadar...
*argh masih ngantuk*
menelpon si item

mandi ...siapin materi kuliah..
nge-plurk bentar
lalu berangkaaatttttt ke kampus tercinta
*kelas masuk jam 7 pagi*
Sampai parkiran...langsung menuju ke kelas... lari ke lantai tiga...
*langsung melek gw joging pagi2*
lalu mencari kelas *suka pindah2 ruangannya* but...I didnt found it....
Errrr....malah ngeliat nama si bapak dosen di kelas mata kuliah yang ga kuambil....
BINGUNG??? pastinya....langsung ke akademik...

Gw: Mas kelas A ruangannya dimana yah???
X: melihat daftar kelas, diujung mba..kelas nya Pak S kan??
Gw: Err..bukan....tapi Pak A..
(si mas sibuk buka2 jadwal kelas dan dosen)
(gw bingung, sambil mengingat ini hari apa yah??gw di kampus yang bener kan??ga nyasar)
X: loh mba...kelas A yah??udah selesai kan mba??
udah habis jatah jam nya..ga ada kelas lagi..
Gw: *speechless* (pantesan ga liat manusia2 yang sekelas ma gw..)
X: hari ini ga ada kelas mba..minggu ini kuliahnya tinggal besok...
Gw: (senyum2 salah tingkah ga jelas...)
X: tinggal nunggu ujian biz itu..
Y(mahasiswa yang ikutan nimbrung) : (senyum2) iya tinggal ujian aja...
Gw:owh ya udah...(langsung ngacir...)
Dem ...udah lari2an gini trus ga jadi kuliah...
tega....
betewe...gimana cara gw bisa pulang dengan ngga menimbulkan pertanyaan yah...
melirik jam ...err...jam 7.15
(ngetem di perpus ya ga mungkin sepagi ini )
perjalanan menuju parkiran,jadi berasa lama banget (ya iyalah aku jalannya pelan banget gitu..) trus ada karyawan2 kampus yang tiba2 buru2 markir motor dihalaman kampus..
err..bukannya ni buat jalan yah..bukan parkiran...
tapi kok aneh..motor ditinggal dalam keadaan menyala..mreka make helm lari ke dalem...

pas aku liat...ya ampun..... ternyata mreka lari2 ga jelas kayak gitu karna mo absen..takut telat absen.. secara di kampus ku semua serba digital..termasuk absen dkk
*mo ketawa ga tega* secara aku sendiri dateng kekampus...lari2 ..
ternyata ga ada kelas...
cih....
mendekati parkiran... muter otak...musti cari alesan apa klo pas ditanyain ma si bapak parkiran.. baru dateng kok dah pulang lagi... di otak langsung menyusun beberapa alternatif jawaban:
*tadi cuman ngumpulin tugas*
*ada yang ketinggalan*
*senyum aja*

dan sampai parkiran..saat semua nya lagi masuk parkiran karna mo kuliah..
aku satu2nya yang keparkiran buat keluar dari kampus..T_T
tapi..... udah mpe ngasih karcis ke bapak parkiran... he didnt ask me??!!!!
dem...pengen aku bilang...pak nanya donk... udah nyiapin jawaban nih... T_T
Ya udahlah...
pulang aja...
Nylesaiin kerjaan...

Semua gara2 si JAM...
(tadinya mo nggambar jam..tapi ga tau kenapa pen nya lagi ga isa dipake..cih...
)

SEKIAN

You Might Also Like

9 comments:

  1. Nda, kalau jamnya eh, Tablet PCnya ndak kepake, buat aku wae lah. Ini gara2 si Jam apa gara2 Mas Item? :D

    ReplyDelete
  2. emang bikin bete klo dateng ke kampus.... eh dosennya kaga ada!!!

    ReplyDelete
  3. GR banget udah siapin jawaban wakakakka~

    ReplyDelete
  4. @GoenRock:
    boleh tapi belikan aku yang kayak punyamu dulu..yang tipe terbaru loch

    @dtrs
    T_T lari pagi ki aku...
    si bapak dah berkali2 ngerjain kayak gini

    ReplyDelete
  5. @didut
    si bapak suka iseng nanya soalnya :(

    ReplyDelete
  6. hihihihi...paling mangkel emang, dah berangkat pagi-bagi, dengan mata yang masih segaris, eh,sampae di kampus, dikelas gituh, dosennya nggak dateng....jiaahhhh..hihihihi
    prinsipku malah berangkat kuliah cuma buat absen saja...:D. heheheehe
    salam...:D

    ReplyDelete
  7. begitu ya rasanya jadi mahasiswa ??

    hmmm.....jadi pengen

    ReplyDelete
  8. ,kayaknya kuliah itu seru yah?

    ,sayang aku g akn kuliah..... :(

    ReplyDelete
  9. sungguh anak yang rajin :D
    salam !

    ReplyDelete