Curhat,

Forgetful or remind

Sunday, April 05, 2009 Linda Leenk 7 Comments

sometimes we forget things without realizing that it is important,but there we are not alone.we have them, those who are so concerned that they would like to remind ..
but honestly..ini bukan hanya tentang kata-kata 'lupa' atau 'ingat
'.
saya juga bukan orang yang sempurna...
pikun?sering...
But I've learn..
how to manage my day..decrease my weakness..
Belajar buat jadi lebih baik..why not? my parents told me like that..
One more things...berfikirlah secara bijak saat akan mengutarakan alasan kenapa kamu melupakan sesuatu..karena mungkin secara tidak sadar alasan itu sendiri yang menunjukkan kalau kamu tidak serius meminta maaf..

..saya hanya seseorang yang lemah yang berusaha kuat ...
..dan saya paling benci orang yang memanfaatkan kelemahan saya itu...
*mungkin akan berlanjut(menunggu mood membaik)*


You Might Also Like

7 comments:

  1. Keep Fire Burning, mbak...

    ReplyDelete
  2. Aku juga kadang pelupa, syukur ada yang mengingatkan. Coba kalo gak ada yang mengingatkan kita, bisa kacau.......
    Salam. (alris)

    ReplyDelete
  3. selamat bersemangat. keep the spirit on!

    ReplyDelete
  4. tapi kalo lagi lupa, beneran lupa lho, bukannya apa apa, tapi beneran lupa.. blassss lupa, gak di sengaja atau di buat buat..

    ReplyDelete
  5. kapan moodnya membaik? udah belum?

    ReplyDelete
  6. wa wa wahhh

    Dasyat dik

    Lam kenal :)

    ReplyDelete
  7. mood ditunggu? hahaa... :))


    kejarlah

    ReplyDelete