Curhat,

JETLAG KULIAH +___+

Tuesday, May 05, 2009 Linda Leenk 16 Comments

Hari ini hari kedua trimester pertama...(doh)
Agak jetlag setelah libur kuliah agak lama...
Kelas udah diacak..anak2 nya berubah....
yang dulu nya ga kenal..
sekarang makin ga kenal.. *panik mode on*

ya mo gimana lagi..kami sudah diharuskan memilih konsentrasi penjurusan profesi...

Dan saya memilih dua konsentrasi profesi *doakan otak saya mampu*
konsentrasi pertama yang saya pilih *Audit Keuangan Berbasis Tekhnologi Informasi* , lalu konsentrasi kedua *Audit Sektor Publik* *mikir...+_+*

Tapi konsentrasi kedua ga semua mata kuliah pilihannya saya ambil...
mahal boo bayar per mata kuliah tambahan "_____",
tabungan menipissss...


Yah setidaknya..impian saya untuk bisa belajar menimba ilmu tetap bisa terlaksana...
Meski sebenarnya saya masih ingin belajar bahasa lagi...
Tapi ingat les TOEFL yang berakhir percuma..karna saya lebih fokus pada gimana menormalkan tabungan dan bolak balik ke Semarang buat support ade menjelang UAN SMP..


Sekarang saya kuliah dengan jadwal yang tidak tetap..kadang pagi ..kadang sore..atau malam..
*tergantung praktisi pengajarnya *
ga bakal bisa punya planning pegi kemana2...tau2 ada kelas nanti +__+
Semoga saya mampu melewati satu tahun yang lumayan berat ini
Sempat berfikir untuk give up..tapi..ini kan demi masa depan
Saya berusaha tetap konsisten dengan jualan ini..
Badan cuman satu..harus dibagi-bagi tenaganya untuk ini itu..
vitamin dan suplemen jadi ada terus dikamar...
Jika sewaktu-waktu dibutuhkan..setidaknya saya ga akan ambruk parah



Tenaga terbatas...saat sudah terforsir di kampus..cukup bikin badan teriak minta istirahat...

Yah begitulah keseharian saya...semoga apa yang saya mulai ini bisa menjadi sesuatu yang bisa berguna nantinya
*teringat masih ada kewajiban magang di KAP* (doh)

**curcol singkat ini dibuat dengan mata cukup terkantuk**

Makasih dah baca

Linda

You Might Also Like

16 comments:

  1. ayo lindaa.... kamu pasti bisa...

    banyak minum vitamin dan banyak istirahat *gag mungkin banget yah*

    ReplyDelete
  2. @dita_dilemari
    banyak minum vitamin iya...
    banyak istirahat ga mungkin... O_o..
    Dosen sudah mengingatkan..akan banyak tugas dan paper... +_+

    ReplyDelete
  3. semangat2!!!!

    kan suda ada supporter tetapnya ^^


    keep updating lapaknya yak.. hihihi

    ReplyDelete
  4. kalo cuma diliat memang berat, tapi kalo sudah dijalani ya lebih berat! hehe
    tenang saja mbak, manusia itu makhluk yang pinter beradaptasi, dulu saya ndak kebayang bisa tiap hari ke kantor naik motor 49km sekali jalan, mbayangin aja sudah males, tapi sekarang sudah hampir 1,5 tahun dijalani ya biasa saja.

    ReplyDelete
  5. .
    Ajarin dong, cara menstabilkan tabungan....

    Soale sayah bisa menstabilkan tabungan tapi di bilangan 50 rebu teruuus....
    :roll:

    ReplyDelete
  6. Ebuset Linda jago banget multitasking yaaaaa :|

    Semangat ya Ndaaa

    ReplyDelete
  7. Keliatan berat, karna kita abis merasa enjoy dengan liburan, dan belajar itu merupakan hal yang berat itu udah tertanam di kepala kita, akhirnya kita malas... seolah olah butuh energi besaar untuk bergerak, padahal biasa aja tuh...

    ReplyDelete
  8. salam kenal mbak...kuliah dmn nehhh???
    :)

    ReplyDelete
  9. SEMANGAT!!!
    fokus dan konsentrasi. gitu kaya master dedy. hahaha

    ReplyDelete
  10. Salam kenal, sebagai "pekerja keluyuran" saya sampaikan tetap raih kedisiplinan anda dalam belajar karena berdampak pada prestasi anda nanti di dunia nyata setelah berkecimpung dgn berbagai bidang.

    ReplyDelete
  11. kadang rasa jenuh pasti slalu ada
    dimana itu adalah titik akhir sbuah kebosanan
    yg penting tetap semanggaaaat
    salam kenal mbak, jgn lupa komen baleknya

    ReplyDelete
  12. @nengbiker
    yak update lapak..yakk..

    @didut
    kamu mau dijual? :))

    ReplyDelete
  13. @mastein
    49km???kereennnn

    @Mbah bel
    situ tabungannya kan ga cuman satu :|

    ReplyDelete
  14. Itu mah bukan jetlag namanya.... :P

    tapi semangat lah, pasti bisa

    ReplyDelete