Curhat,

My Lovely Grandma

Monday, May 18, 2009 Linda Leenk 12 Comments


Hari ini agak kaget karna mama telpon malam2..
apalagi tadi pagi mama juga udah telpon..
ternyata ada kabar mengejutkan dari Palembang...



nenek sudah dua hari ini ga mau makan..
padahal klo dipikir2..menu makan nenek tiap hari itu cuman nasi dan abon..*nenek cuma mau makan ini..*
sekarang malah ga mau makan ...
ke dokter juga ga mau...
badan membengkak...air semua isinya ..
padahal badan nenek sudah sekurus itu..



Nenek memang sudah tua..terlalu tua...usianya sudah 96tahun di foto itu..
sekarang sudah bertambah dua tahun..
Dulu nenek janji..mau datang saat linda nikah...harapan itu yang terus linda pegang..pingin bisa ajak nenek ke jawa..
*mengingat kakek batal ke jawa..dan eyang yang batal ke palembang,karena terlanjur dipanggil Tuhan..*
Mungkin aku terlalu egois bila berharap nenek masih bisa mewujudkan janjinya..
Teringat gimana Oma waktu itu yang hampir mirip sama nenek..oma malah ga mau makan..maunya es krim..es krim nya pun es krim wortel *klo ga salah ingat*..

Ya Tuhan...aku ga tau apa yang harus aku lakukan..
berharap nenek tetap sehat...
Sekarang nenek sudah pikun...ga ingat siapa-siapa..
padahal nenek meskipun buta..masih bisa mengenali orang..
dan nenek masih saja takut dokter...
katarak itupun ga mau di operasi..
beliau mau dioperasi kalau saya menikah..
cuman..sekarang..
Nenek....tolong makan...jangan diam...
semua panik nek..semua sayang ke nenek..
*kabar terakhir..nenek ga bisa bicara..badannya bengkak....karna hanya diisi air...



You Might Also Like

12 comments:

  1. Semoga neneknya mau makan dan sehat lagi.

    ReplyDelete
  2. Jadi ikut sedih :( Semoga neneknya Linda cepet sehat lagi yaaa

    ReplyDelete
  3. aduh.. sedih sekali ceritanya Lind... :(
    *jadi inget nenek aku juga di Malang*
    kita doakan yang terbaik saja ya Say...
    *peluk2*

    ReplyDelete
  4. Ikutan sedih nih... :( semoga neneknya cepat mau makan ya..!

    ReplyDelete
  5. semoga neneknya cepat sembuh
    salam kenal ya buat nenek
    salam yaaaa

    :)

    ReplyDelete
  6. kalo saya jadi sampeyan saya akan pulang mbak, semoga simbah sampeyan cepet sembuh.
    *masih inget merasa berdosa sama simbah*

    ReplyDelete
  7. terimakasih semua..alhamdulillah..nenek udah lebih baik sekarangg :)

    ReplyDelete
  8. alhamd kalo memang sudah ada kabar seperti itu tentang nenekmu, lin. btw, lama nih gak mampir kemari. pakabar?

    ReplyDelete
  9. Salam kenal dulu buat pemilik blog.

    Nenek punya janji mau datang ke jawa kalau linda nikah? Maka, cepatlah menikah. Bantu nenek menepati janjinya. Semoga nenek tetap sehat ya, Lin..

    ReplyDelete
  10. semoga nenekmu jadi sehat kembali seperti umur 17 taon, amin...
    btw blognya aku follow yah, n follow balik yah, tengkiuu...

    ReplyDelete
  11. semoga sehat selalu buat neneknya....
    ga tau mau ngomong apa karna gue ga pernah ngalamin...

    ReplyDelete