accident,

Cepet sembuh sayang :'(

Friday, June 05, 2009 Linda Leenk 11 Comments


Mungkin maksud Tuhan menegur dia untuk beristirahat..
tapi caranya kenapa harus kayak gini..
sekarang dia terkapar di rumah sakit
pagi itu item harus nyebar pamflet seminar ke agen koran..
jam setengah 4 pagi kutelpon sesuai janji...
item berangkat ..sambil menunggu anak2 yang lain yang harus nya ikut nyebar pamflet..
mencari burjo..pada udah habis es nya +_+
dan akhirnya dia minum burjo di jakal ...*deket circle K klo ga salah*
pas lihat bensin motor menipis..item berniat balik arah ke arah kentungan buat beli bensin..
tapi malah mendadak semua gelap,trus dia jatuh
gelap nya cuma sesaat memang...
item duduk dipinggir jalan
sambil berusaha menelpon untuk memberi kabar ke anak2 yang mo ngumpul..
waktu ada orang lewat..item bilang ga papa..
cuma minta tolong untuk dibantu membukakan sweater nya...
pas dibuka ketauan ada yang ga beres dengan lengan dia..
langsung di bawa ke rumah sakit..
hiks...
cepet sembuh sayang...
aku sedih ngliat kamu nahan sakit gitu..



*pingin bisa jalan2 lagi

You Might Also Like

11 comments:

  1. smoga mas Anto cepet sembuh,
    dan ente yg sabar ya

    ReplyDelete
  2. cepet sembuh ya antoleenk...

    lindabilang yang sabar yah... semoga mas itemnya cepet sembuh

    ReplyDelete
  3. kamu yg sabar ya lin njaga tobil... biar tobil cepet sembuuuh:D

    ReplyDelete
  4. @warm,dita,nico
    iya...*linda dibagi dua buat kuliah ma jagain dia* +_+
    hiks...

    ReplyDelete
  5. semangatt..pasti cepet sembuh deh kalo ditemenin sama pacar :D

    ReplyDelete
  6. wah cepet sembuh yahhhh, duh fotonya bikin ngiri aja nih,he..

    ReplyDelete
  7. wah fotonya mantebh yg terakhir *nunggu undangan*

    ReplyDelete
  8. cepet sembuh buat anto.... semoga gak parah ya....

    ReplyDelete
  9. meskipun telat semoga sekarang masmuh dah sembuh ya lin (cozy)

    lah iki sing loro sopo sing dipeluk sopo, mau peluk mas'e linda takut dibandrol aku :p

    ReplyDelete
  10. :f walahh...klo peluk cowo ku langsung tak tendang :))

    ReplyDelete