Curhat,

Have you ever done?

Monday, June 15, 2009 Linda Leenk 15 Comments


Bongkar-bongkar file di hardisk...nemu foto ini
foto jaman masih cupu...*pas salah motong poni*
err...benernya ga salah motong sih...tu poni asli udah nyulek2 mata +3+
alhasil tangan gatel pengen motong ni poni..
tapi dasar anak ekonomi...
males aja motong poni doank musti ke salon..
jadilah saya memotong poni saya dengan gunting khusus rambut yang memang telah saya sediakan *karna saya sering potong poni sendiri*
sekali motong..*ah masih kepanjangan*
dirapikan...
*masih ga rapih!*
dirapikan...

:| nah loh...ini kan rambut efek ion nya udah habis..poni udah melengkung ikal aja :|
*yak saya terpaksa bertahan beberapa hari dengan poni culun kependekan..

:(( pengen nangis pas itu..tapi mo gimana lagi +3+
*berharap kebodohan itu tidak pernah terjadi*
so..have you ever done???*pernah ga ngalamin kejadian kayak saya???

PS:hal ini ga kejadian sekali doank!!*silakan artikan sendiri kenapa ini bisa kejadian


You Might Also Like

15 comments:

  1. gak pernah *balik badan*

    ReplyDelete
  2. kan dulu katanya cupu klo sekarang gimana yahhhhh :o

    ReplyDelete
  3. masih kelihatan rapih ah.... hehehe kamu gak tahu pas jaman gw sd, potong poni miring dan gripis :))

    ReplyDelete
  4. hampir selalu potong poni sendiri aku, meskipun hasilnya lebih sering mencang mencong tapi keren juga hehehehe, bilang aja trap, toh ntar juga tumbuh lagi kan :D

    ReplyDelete
  5. paling sebel poni kependekan, jadinya ga bisa dipinggirin..mau dilurusin masih kepanjangen, serba salah kalo kaya gitu :))

    ReplyDelete
  6. gak percaya kalo sekarang masih cupu.:P

    ReplyDelete
  7. ya itulah mbak, gratisan sih, berharap apa?? :))

    ReplyDelete
  8. pernah ngalamin apa? potong poni? ga sih, gundul terus soalnya heehee...

    ReplyDelete
  9. hehe, belom pernah kayanya. saya ga seekonomis itu..*ngaburr*

    ReplyDelete
  10. :@ pernah yang lebih parahhh...
    poni kependekan mpe almost 1 cm :|

    ReplyDelete
  11. waduuuh gak sekali doang,

    napsu banget yah motong rambut sendiri :p

    ReplyDelete
  12. Poni?

    *teringat sang mantan* :(

    ReplyDelete