Curhat,

Tanpa Judul

Saturday, June 27, 2009 Linda Leenk 8 Comments


Saya cuma lagi pengen sedikit ngeluarin hal-hal yang nyesek di hati...
entah apa yang saya rasain ...
antara pengen matiin perasaan sama mo nangis...

si 'dia' yang udah jadi tempat curhatan saya juga udah bilang,
cuekin...jangan masukin ati...namanya juga dunia internet...

that's it..
saya memang bukan seseorang yang sebegitu sempurna ataupun seseorang yang behave(but i always try)
saya mungkin memang selfish...
but thanks God, karna Tuhan kasih saya dia...
'dia' yang mau ngerti...saat saya lagi cape...lelah..emosi agak gampang naik saat ada yang ngganggu..nyenggol...

satu gangguan saya masih bisa tahan...
dua gangguan fine...
tiga...tarik nafas...
empat...'sigh...'
lima....*dem ...lo cari masalah ma gw..*

Saya ga minta dikasihani...saya ga minta situ bilang saya bener...
ato saya minta dukungan atas alasan saya...engga...

situ minta maaf aja ..'done'...
saya juga ga akan segondok ini...
tapi baca postingan situ..sumpah gedekkk....
pembicaraan jadi ngelantur kemana2...dan u know what u have done???
kamu bener2 nyudutin saya...seolah2 ...ah sudah lah...

Cuman mo bilang...mbok situ2 yang pada koment...
Klo ga paham duduk permasalahannya mbok ya..plis deh ...
Klo situ memang ngerasa lebih behave daripada saya...situ ga akan berkomentar seperti itu...

salah satu yang bisa saya kutip dari nettique..
membaca dulu sebelum bertanya...atau dalam kasus ini MEMBACA /PAHAM dulu baru KOMENTAR..

Semua memang kembali pada pribadi masing2...
namanya juga dunia maya...
hal positif aja yang diambil...sisanya dibuang jauh2...
Dan semoga setelah saya posting ini, saya bisa sedikit lega...
dulu saya punya blog yang khusus untuk curhat..tapi sudah ga aktif lagi...
makanya saya tulis disini aja...

*I dont wanna cry for something like this,although its so hurt for me*


You Might Also Like

8 comments:

  1. ass…
    ehemmmm…
    met kenal aza…
    tq…
    wassalam…

    ReplyDelete
  2. ndak papa ...lagi pengen curhat aja....:D

    btw lam kenal juga :D

    ReplyDelete
  3. oya...
    saya mo bilang juga...
    saya hapus koment yang anymous..karna bahasanya terlalu kasar...
    saya ga suka...
    bagi saya..curhat ini hanya untuk pribadi...
    terserah orang menilai saya apa..
    jangan menilai orang terlalu cepat tanpa lebih tau bagaimana orang itu sendiri...
    lagipula klo saya jawab kata2 kasar itu bukannya malah menambah panjang perkara?
    bagi saya ini sudah cukup...
    omongan maaf dari yang bersangkutan waktu itu sudah cukup bisa hati saya lega...
    tapi balasan dari orang2 yang berada diluar permasalahan antara saya dan yang bersangkutan malah merembet kemana2...
    :) oleh karena itu saya memilih setting private& mendelete account dia...*itu juga dengan persetujuan beberapa sahabat..atau bisa dibilang sahabat maya saya* :)
    terimakasih sudah membaca...
    Dan saya lebih berterima kasih untuk anda yang tidak memperkeruh suasana :)

    ReplyDelete
  4. ga ada apa2..
    ga usah diperpanjang lagi :D

    ReplyDelete
  5. mana tulisan yang bikin sampeyan gondok mbak? kasih linknya biar saya bantu maki-maki

    ReplyDelete
  6. hiyah...mastein :@
    ga usah...
    mreka diem dan ga usah ikut campur itu udah lebih dari cukup ;))

    ReplyDelete