Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton

No title

Sunday, July 19, 2009 Linda Leenk 8 Comments

Dua hari yang lalu, peristiwa di Mega Kuningan itu membuat semua orang terkejut...
Ada apa ini...saya yang waktu itu menonton televisi, merinding melihat korban-korban yang berjatuhan akibat peristiwa itu..
Siangnya beberapa asumsi dibalik peristiwa ini pun muncul...teroris kah?atau orang-orang yang tidak senang Indonesia akan kedatangan MU kah yang melakukannya?
Saya sendiri kurang tau..tapi yang jelas..banyak nyawa melayang atas kejadian tersebut...
Saya baca disini , dikatakan bahwa bom itu mirip dengan pembantaian waktu di Bali dan Cilacap..Pelaku yang sama kah??


Banyak orang berasumsi ini teroris..saya pribadi tidak yakin dengan asumsi tersebut..
Ya..saya bukan seseorang yang bisa membaca jalan pikiran seorang teroris..tapi mungkin tidak bila semua itu kamuflase untuk menutupi kasus sebenarnya yang menyebabkan pemboman ini??
Silakan mengambil kesimpulan sendiri...kalau gugling dan membaca cerita-cerita tentang peristiwa tersebut,saya pribadi juga kurang paham..ada banyak versi tentang kasus tersebut...
Semoga pelaku nya segera terungkap, dan bisa menjelaskan apa maksud dia dengan semua ini dan semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberi ketabahan...

You Might Also Like

8 comments:

  1. semoga para pelakunya cepat ketangkep...
    btw, lam kenal ya

    ReplyDelete
  2. hmm, terus apa ya kasus sebenarnya penyebab bom ini? kayanya kasus psikologis. para pengebom itu kan pada sakit jiwa!

    ReplyDelete
  3. dan sang Presiden pun mengeluarkan janjinya untuk masyarakat Indonesia agar cepet2 menangkap pelaku dari peristiwa itu, ^_^...V chayoo

    ReplyDelete
  4. @artvisualizer
    iya ..semoga pelakunya segera mendapat ganjaran

    @st_hart
    entahlah...saya hanya ga ingin kita dibutakan dengan menyalahkan pihak yang sebenarnya bukan pelakunya..meski teroris atau bukan..orang yang melakukan ini tetap sama2 biadab..tapi akan lebih baik kalau kita tidak hanya berpangku tangan melihat ini semua..

    @dykapede
    semoga bukan janji palsu :)

    ReplyDelete
  5. smoga aja sang pelaku sadar n tobat secepatnya

    ReplyDelete
  6. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

    Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

    Salam hormat
    http://kombes.Com

    ReplyDelete
  7. kalo kamu no titel aku no komen

    ReplyDelete
  8. tapi terlepas dari tujuan apapun melakukan pemboman itu sangat gokil dan sangat tidak dibenarkan...lam kenal ya...thanks

    ReplyDelete