kuliner,

Paha Bebek Sangan Pak Ndut

Tuesday, July 14, 2009 Linda Leenk 8 Comments

Saya sebenarnya bukan penggemar bebek
Trauma masa kecil ..waktu pertama kali makan bebek malamnya saya langsung mimpi buruk
Dan setelah itu, kalau ada yang mengajak saya makan bebek..saya menolak..dan lebih memilih menu yang lain ketimbang harus makan bebek
Untungnya sekarang phobia itu sudah sedikit berkurang
kemarin sewaktu perjalanan pulang ke jogja saya diantar keluarga lewat solo...disaat kami para penumpang telah kelaparan sangat...
papa mengajak makan ke rumah makan ini ...
Dan menu yang saya pilih ada paha bebek sangan dengan sambal bakar =p~
*untung saya inget untung memfotonya lebih dulu sebelum saya habiskan :p
Harganya Rp.11.000
+ overall suka sama rasa pedasnya....sambalnya ga monoton pedes..ada kecut2 nya kayak ada nanas atau mangganya gitu (CMIIW)
- minuman yang saya pesan agak unpredictable, saya pesan es lemon tea..tapi yang saya dapat
es teh dengan potongan jeruk peras yang mengapung gitu aja







Ternyata warung ini sudah banyak cabangny :o
Ga cuma di Solo
,tapi di semarang dan Jogja juga =p~
Pusatnya ada di Slamet Riyadi Kartasura
Cabang di Solo ada di Brigjen Sudiarto 136 gading
Cabang Surabaya Villa Bukit Mas Blok RO 08
Cabang Malang Jl. Panglima Sudirman 02 Kepanjen
Cabang Yogyakarta ada di dua tempat sepertinya...
tapi yang saya tau yang ada di daerah terban..dekat toko komputer Harisma ^^

*berharap ada yang mau mentraktir saya setelah baca postingan ini * :p



You Might Also Like

8 comments:

  1. aku suka bebekkk.... nyammm ;;)

    ReplyDelete
  2. jadi laper sayanya, gimana ya, salam D3pd ^_^...V

    ReplyDelete
  3. hah? harga bebek nya segitu?
    murahnyaaa... kalo di sini kok mahal2? :(

    ReplyDelete
  4. wew...Ndutz gak suka bebek hehehehe

    ReplyDelete
  5. @dita ditungu traktirannya (hungry)

    @dykapede ayo makan :D

    @juminten minta traktir aja pasti murah :p

    @ningtyas :D suka nya apa doms :D

    ReplyDelete
  6. saya traktir lin .... *untung gak ada cabangnya di SMG*

    http://blog.didut.net

    ReplyDelete
  7. @didut
    kata mama ada disemarang :p

    ReplyDelete
  8. Nice Info... aku forward ke http://bebekgorengsangan.wordpress.com ya

    ReplyDelete