Little PaRt oF my Life,

Ayo dong baca dulu....

Tuesday, September 08, 2009 Linda Leenk 1 Comments


Sekarang sering deh nemu newbie yang masih belajar ngeblog ...
So far, saya senang..
Mereka dapat menyalurkan bercerita,sharing lewat tulisan...
Namun tetap ada beberapa hal yang agak mengganggu saya
Kadang saya agak gerah saat ada announcement dan sudah diberikan link nya, bukannya si pembaca meng-klik link sumber tersebut dan membaca maksud dan tujuan dari isi pengumuman tersebut, TAPI malah nanya ini itu yang sebenarnya hal-hal itu SUDAH jelas ada di link sumber tersebut...

Agak kesentil buat nulis ini ,masalah nya ga sekali dua kali masalah kayak gini kejadian.
Berkali kali..dari pengumuman dari seorang admin tentang sebuah kontes, namun si admin sudah memberikan sebuah link sumber yang disana nantinya semua informasi yang dibutuhkan ada...
tetep aja,ni makhluk-makhluk ajaib nanya itu apa,itu caranya gimana...(pengen getok kepala mreka satu-satu..

Please donk...baca dulu....
disitu udah jelas ketentuannya....
Jangan cuman cepet-cepetan pengen komentar pertama,biar kelihatan paling eksis, paling aktif...tapi komentar kamu tuh ndak ada isinya *aka kosong*

*sebel ke ubun2*
**PS:FOTO COWONYA CAKEP YAH**

You Might Also Like

1 comment:

  1. ahahahah...


    sabar ajah...
    org sabar anaknya kembar...

    :D

    ReplyDelete