facebook,

Farmville at Facebook

Saturday, September 05, 2009 Linda Leenk 3 Comments

Saya sudah lupa kapan tepatnya saya bermain farmville ini..
namun yang jelas, ya saya main saat saya *ingin * main..bukan mengejar koin,bonus atau apalah...
Baru-baru ini teman-teman disekitar saya tiba-tiba keranjingan permainan ini..
kaget?
bingung aja sih..ni mainan udah lama kan...

dan ga perlu seheboh itu juga nanggepin hal yang hanya permainan ini...
hal yang terlalu jamak ini malah makin menimbulkan kebosanan...
Saya tetap main, tapi ya main biasa aja...
like usual.. *ups sory klo kesindir*


Cuman yang agak aneh...kok kehebohan kayak gini sampai diberitakan yah???
Harus yah??udah ga ada bahan berita atau gimana sih???
eerrrr..kata-kata saya barusan kasar ga sih???
Maaf deh kalau kasar..
Tapi benar-benar ga habis pikir kenapa hal seperti ini masuk situs berita...masuk type cyberlife sih..tapi tetep aja berasa aneh...
Ya sudahlah...bingung cari bacaan..udah acara tv aneh..berita online pun diselingi dengan hal-hal seperti ini...
Saya ga ada bakat sih jadi jurnalist...mungkin menulis itu memang sulit yah...

You Might Also Like

3 comments: