Curhat,

No body is perfect ;)

Thursday, November 12, 2009 Linda Leenk 6 Comments

Dari hari minggu kemarin saya melakukan perjalanan company visit bersama teman2 satu profesi (namun beda kelas)
perjalanan bisa dibilang tidak terlalu lama 3 hari 5malam (karena kita naik bis)
tapi bisa dibayangkan klo cewe pergi,panik bawa sepatu berapa,tas,sendal,baju model apa matching ma aksesoris dan make up :))
saya sendiri menganggap bawaan saya sudah banyak, satu tas pakaian besar dan satu tas PB kemarin untuk tempat makanan serta tas slempang untuk dompet dll.
tapiiii...ternyata ada yang sampai bawa tas koper plus tas besar :))
:))
lah itu sekamar dipindah ketas semua kali ya :))
*kembali ke topik*
saya agak maklum klo dalam perjalanan ini bakal bertemu dengan berbagai macam orang
ya iyalah tu cewe2 yang sok ngeksis bawaan segambreng2 memang sok kecentilan :))
rame polll...
giliran kemarin kita ada syuting ANTV mengkeret semua ndak berani tampil *plak* ;))
lah cuman brani dikandang,udah menor juga ,apa susahnya tampil,sapa tau dapet kontrak jadi artis kan?? :p
Mereka2 yang sok centil itu mengkritik agen perjalanan kami dengan cukup frontal,berkata lebih baik kan kita kesini ,bisa jalan, seneng2,agen ini ndak becus... :|
saya lihat bagaimana muka si mas agen itu,merah panik...menahan emosi...
saya..diam..tidak mau memperkeruh suasana...jujur agak gedek ma mreka...foto harus di kamera mreka,kebayang kan..foto pose sama tapi harus diambil dengan 20kamera berbeda...
saya kasian aja sama si mas agen,dia kerepotan bawa tu kamera2...
omongan mreka yang cenderung menurut saya kurang ber attitude cukup bikin saya geram...
sampai kata2 terakhir itu...
semalam,saat jamuan makan malam terakhir (hari ini kami sudah kembali ke kampus dan kuliah), saya sempat mengeluarkan pernyataan tersebut ke beberapa orang, dan ternyata mereka jg berpendapat sama dengan saya..
saya konfirm ke salah satu panitia,mereka2 yang sok kecentilan itu ikut rapat tidak?mereka itu ikut pusing ga nyusun jadwal perjalanan...kok segitu nyalah2in ..
trus klausul2 juga dari planning itu udah jelas belum?
ternyata donk...si panitia cmn minta hari bebas jalan2 dan menyerahkan semua ke agen..
so???sekarang mereka bebas gitu nyalah2 in si agen??
not fair i thing...secara mereka udah rela semua di organisir oleh si agen...
kesal yang bertumpuk,karena ketua perjalanan kami pun tidak memberikan statement yang cukup memuaskan menurut saya..cenderung tetap membela kaum2 centil tadi..
dengan berkata agar agen memperhatikan aspirasi dari kami sebagai yang punya acara..
:|
heh plis deh,meski kita yang punya acara, tapi kalau memang perlu dan harus ke mall..dibahas saat koordinasi sebelum keberangkatan...bukan saat acara dimana si agen jg sudah memperhitungkan perjalanan beserta macet2 nya lalulintas...
begitu si agen meminta maaf dan berterimakasih dengan saran dan kritik,si agen jg bertanya tentang aspirasi yang dimaksud itu seperti apa..
greget ga ada yang membela si agen,saya pun meminta waktu untuk saya bisa mengeluarkan pendapat..
intinya sih,saya membela si agen..mereka2 yang tidak ikut rapat seharusnya tidak semena2 berkata agen tidak becus...karena mereka tidak berpartisipasi dari awal..
klo aspirasi yang dimaksud adalah acara dadakan seperti ke mall padahal kita sudah ditunggu syutting dua jam lagi,apa ya yang kayak gitu bisa??jalanan sudah padat merayap..mo ngapain coba di mall sejam..trus ya apa pada ontime???
saya akhirnya yang meminta maaf ke agen, dan kesalahan ya pada panitia dan agen yang memang kurang koordinasi..serta saya sebutkan beberapa hal yang memang perlu jadi catatan bagi si agen selanjutnya..

note:postingan ini juga saya post disini 

You Might Also Like

6 comments:

  1. Izin nyimak dulu deh neng
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. Dasar cewek kali yah?,, :D
    Salam kenal non,,

    ReplyDelete
  3. kl gw sih gw cuekin aja.. emang ngeselin orang yg byk komplain tapi ga ada kontribusi pas persiapan :D

    ReplyDelete
  4. @elia :))
    bener banget
    pa lagi tu cewe2 kayak ga sadar umur :p

    ReplyDelete
  5. tetapi memang menjadi agen yang baik tidaklah mudah dan kelihatannya agennya baik yah :)

    ReplyDelete
  6. @didut relatif sih >.<
    agennya cmn berusaha nglakuin yang udah di plan dengan baik
    tapi pas akhir acara si panitia ngaku klo persiapannya mmg kurang :))

    ReplyDelete