crocs,

Demam Crocs

Friday, December 11, 2009 Linda Leenk 9 Comments


Meski sepatu ini banyak duplikatnya
yang makae juga bejibun..
Meski tau harus beli yang asli dengan harga agak murah dimana..
TAPI...
kakiku ndak pantes pakai ini T,T
hiks...
jadi ya hanya tinggal meratapi...
Pingin banget,tapi apa daya...
daripada jadi korban mode :|
bye crocs *nangislebay*

You Might Also Like

9 comments:

  1. ga skalian dijual di butik? :p

    ReplyDelete
  2. mahal...
    urusan ma bea cukai ribet..males T,T
    harganya diatas 500rb e bu..
    kamu mo beli po XD

    ReplyDelete
  3. kenapa sih crocs mahal banget XD
    dan niwey, aku kok gak tertarik pake crocs ya :D

    ReplyDelete
  4. jangan jadi korban mode, ntar karakternya ga keluar *sok tau* huehe :p

    ReplyDelete
  5. ntar kalo ada acara diskonnya lagi pasti yang ngantri bejibun lagi deh

    ReplyDelete
  6. @fenty
    karena import XD
    lagian aku tertarik karena pink T,T

    @elia
    :))
    iya pak...

    @icha
    sayang nya didiskon pun saya ndak mau T,T
    mending guess aja XD

    ReplyDelete
  7. Kunjungan perdana, salam kenal.

    ReplyDelete
  8. aku juga ndak pantes pake krok... dasar kaki kampungan *sambil ngeliat ke kaki sendiri* :((

    ReplyDelete
  9. @dita
    ndak papa dit..yang penting pake yang lain masih pantes
    *elus2 kaki sendiri*

    ReplyDelete