#365post,

Cerita Hari Ini

Saturday, January 16, 2010 Linda Leenk 4 Comments

Hari ini seharian (almost) nyangkut di rumah temen papa yang sedang sibuk dengan persiapan pernikahan untuk putrinya.
Kebayang kan,kalau nikah pasti yang paling repot pihak cewe..
Entah bercanda, entah serius ya papa bilang , sekalian untuk latihan..
:|

Rapat pembahasan pernikahan, urut-urutan, detail-detailnya dijelaskan oleh wedding organizernya..Dan benar-benar detail..
Kami dibagikan buku yang isinya rentetan acara hajatan ini..
dan saya sempat kaget juga ngliat buku lumayan tebel di tangan yang isinya detail acara demi acara ..

Saya lihat satu persatu tamu yang datang, err...ndak kenal semua :))
ada juga hanya beberapa *pusing dikeramaian*

Secara umur, yang mo nikah ini bisa dibilang ade kelas saya..
tapi entah karena aura mau nikah kali ya.. tadi kok saya melihatnya dia agak terlihat lebih tua dari saya beda dengan saya yang awet muda ini.


Mama sempat memperhatikan muka saya selama jalannya acara..
ya ya ya..
Kalau diingat lagi, saat pertunangan mereka..saya akui saya tidak nyaman..
Merasa berada ditempat dan waktu yang salah..
down,sedih? pasti..apalagi ada tekanan dari masalalu yang terus terngiang-ngiang..
Saya ingat kata-kata mama selesai dari acara pertunangan itu, tiap orang beda-beda , ada yang diberi jodoh sam Tuhan diusia muda, ada yang jodohnya ini datangnya lama..saat usia nya sudah lumayan berumur..kalau memang belum ada yang cocok ya sudah, fokuskan ke hal lain..kuliah,kerja,presatasi,karir..keluarga..
Intinya sih ga usah kepatok umur harus nikah, kalau masih bisa meraih yang lain ya raihlah, meski tetap harus memikirkan kehidupan pribadi juga, tapi jangan goyah hanya karena hal seperti ini..

Kata-kata mama saat itu memberi saya sedikit kekuatan..

Dan hari ini, saya tidak merasa ada ditempat yang salah/waktu yang salah..
Ya saya datang untuk ikut membantu ...
Dan yang membuat saya agak lega, saya berhasil melalui hari ini dengan bahagia ^^)
meski habis itu kangen pacar

You Might Also Like

4 comments:

  1. setiap hari itu indah kok...yakin deh...

    salam hangat

    ReplyDelete
  2. kalo mnrt saya, menikah itu berdasarkan kesiapan bukan umur. umur itu cuma angka dan ga menentukan kematangan kita sama sekali. karena itu, cepatlah siap dan perhatikan apa yang terjadi.. *berasa mario teguh* :p

    ReplyDelete
  3. saya belum menikah jadi sya gak bisa komen banyak soal persiapan nikah
    thx

    ReplyDelete