#365post,

Bosan -_-

Saturday, March 13, 2010 Linda Leenk 2 Comments

T_T sedang kehabisan bacaan  di blogwalking...
lagi pingin baca sih..malah nemu nya blog yang isinya foto2 orang jungkir balik..foto orang sok imut *sendirinya ga nyadar pernah foto sok imut XD*

Belakangan lagi sebel sama orang-orang yang sedang meriwil disekitar..
gara2 pada punya twitter jadi ngerti sifat asli seseorang pas yg kita follow ga menjaga manner nya di ranah publik ..
entah kenapa,orang yang seharusnya bisa lebih behave tapi malah terlihat konyol dan ga behave sama sekali..

errr..merancau banget deh postingan ku ini -_-

You Might Also Like

2 comments:

  1. jadi, ini tentang siapa donk? ;))

    ReplyDelete
  2. kenapa ini ? kenapa ini ? #kepo

    hehehe, kadang2 aku merasa gitu juga kok, pelampiasannya, main game, hahahaha

    ReplyDelete