Curhat,

This August

Saturday, August 21, 2010 Linda Leenk 5 Comments

yak ini bulan Agustus 2010
dan saya ternyata belum ngeblog sama sekali di bulan ini :|

*bersih2 lumut di blog*

dimulai saat saya musti bolak balik ke Semarang bulan ini (--')
sedikit melelahkan, but I enjoy it (♥͡.̮♥͡)

Mendekati bulan puasa,makin banyak masalah dan saya pun jadi belajar...
Ya..memang untuk mau beranjak dari zona nyaman itu tidak mudah..
Dan itulah yang sedang ingin saya lakukan..
Berkali-kali niat itu padam, dan berkali-kali niat itu muncul..

#huft
yah semoga yang sedang saya lakukan ini berbuah hasil yang manis nantinya ˚⌣˚

You Might Also Like

5 comments:

  1. ah ,postingan ini ambigu sekali (--')

    ReplyDelete
  2. Kalo aku kayaknya ga mubgkin ga posting di bln Agustus.
    Soalnya ulang tahunku di bulan agustus. Wkwkwk... XD
    *info ga penting*

    ReplyDelete
  3. @juminten jumiiii happy birthday then :*

    ReplyDelete
  4. emang ke semarang dalam rangka apa?

    ReplyDelete