baru,

Kartunama baru dari kartunama.net

Friday, November 19, 2010 Linda Leenk 12 Comments

Maaf kalau postingan ini agak basi (--")
Harusnya saya terima kartu nama ini pas PB 2010 kemarin di Jakarta
tapi apa daya,musibah merapi di Jogja bikin saya urung niat untuk datang ke Jakarta,dan ya memang orang tua juga datang menjemput saya pulang ke Semarang..


Terimakasih buat makcik yang mau dititipin ketemu mas Agus buat ngambil kartu nama ini ^o^
dan Ocha yang mau repot2 nganter ke rumah juga :3
Dan setelah kembali dari mengungsi pun,saya sempat lupa ini naruh kartu nama nya (-__-")

Begitu ketemu langsung di foto...ya iyalah,saya kan belum #pamer ke semua orang kalau saya juga punya kartu nama...dapet dari kartunama.net pula XD , eh iya..yang bikin karikatur muka saya itu papa parampa yang tersohor itu lhoh ^o^ #bangga





huahahahaha pingin kan pingin kan *melet*
liat2 aja disini...lucu2 kok templatenya XD

You Might Also Like

12 comments:

  1. pengen juga.. tapi udah pernah dapet yang gratisan, pasti sekarang kudu mbayar.. :P

    ReplyDelete
  2. =)) stock yg kmrn udah habis bil?
    bikin lagi ajah :p

    ReplyDelete
  3. @Billy : aku dapet dua kali loooooh gratisannyaaaa...
    *pongah*
    :)) :))

    Lindaaaaaaaa... kangeeeeeen...
    *cium-cium Linda*

    ReplyDelete
  4. Pengen lagi lantaran nama blognya udah ganti ~.~" tapi pasti gak gratis lagi, hehe :p

    ReplyDelete
  5. makcikkkkkk
    huhuhu daku juga kangen *vio* ;))
    @fenty lhah,kan blog lama mash diisi kan? :|

    ReplyDelete
  6. gambar di kartunamanya lucuuuu... ^^

    ReplyDelete
  7. aku blm buat designnya ik (doh)

    ReplyDelete
  8. pengen bikin jg euy
    kartumu baguss

    ReplyDelete
  9. @bieb makasih ^^
    @didut ayo bikin =))
    @mas warm hihihi makasih ^^

    ReplyDelete
  10. gw juga pernah dapet versi gratisan dari mas aguuuus... heuheuheue

    ReplyDelete
  11. lucu banget gambar kartu namanya.. jadi pengen cetak kartunama

    ReplyDelete