Curhat,

Membulat

Sunday, January 16, 2011 Linda Leenk 2 Comments


Ya Tuhan,ternyata lama sekali saya ga ngeblog....
Udah ganti tahun aja ("¬_¬)
Di tahun baru biasanya orang akan berfikir bagaimana tahun kemarin,dan harapan kedepannya
Dan semua pasti berharap esok bakal lebih baik kan? \(´`)/
Baiklah,kembali ke judul, jadi saya sedang bermasalah dengan yang namanya berat badan..
Bukan maksud menyombong gimana-gimana, berat badan saya yang naiknya cukup drastis ini ,membuat saya kesulitan memilih baju dilemari :|
Dan kalau beli baru,saya ini pemilih banget dalam hal belanja baju ("¬_¬)
Berawal dari maag akut yang kumat karena stress berlebih dan pola makan yg ngawur , jadinya deh tiap liat makanan perut saya teriak laper,kalau ga dimakanin langsung mual @_@  #doh
Setelah 2 minggu masa penyembuhan dengan obat yang selalu harus tersedia di tas,buat penyelamat saat si mual datang...  *dang jadilah saya membulat :|
Beruntung saya suka pakai kaos yang longgar *beberapa* , jadi ya sekarang baju kebangsaan saya ya kaos2 longgar (yang sekarang jadi pas badan) ,tapiii ada beberapa moment yang mengharuskan saya berpakaian formal (kemeja,blazer,celana kain) K , baiklah untuk jenis pakaian tersebut terpaksa saya beli lagi...ya karena yang lama udah ga mungkin dipakai... (́_̀)
Dan dirumah pun,mama papa protes dengan badan saya yg membulat itu (́_̀) , dipaksalah saya untuk mengurangi porsi makan,dan mengganti menu dengan buah... seminggu dirumah dan akhirnya badan saya sedikit mengecil...
Tapi begitu sampai jogja,badan yang sedikit mengecil itu pun hanya bertahan seminggu :| , dan akhirnya saya harus bertarung lagi dengan mengurangi porsi makan dan sedikit olah raga gerak badan...
Target,bulan februari semua baju dilemari harus muat lagi saya pakai,termasuk si baju renang...
*berdoa*
Ahh dulu jaman saya kurus,dan pacar gemuk..begitu mudah mengomeli dia soal diet dan olah raga
Sekarang saat saya membulat, kok ya aura ‘malas’ selalu ada disekitar saya (́_̀)
** pernahkah kalian mengalami sulit menolak makanan & malas berolahraga seperti saya? :|

You Might Also Like

2 comments:

  1. aku sih males olahraga terus-terusan lin :D
    hahhaa

    ReplyDelete
  2. Wah...
    Aku malah seneng banget kalo bisa gendutan.
    Soalnya punya badan tipis begini, tenaga enggak ada.
    Eh ya tp jangan sampe melebar banget jg.
    Selain nggak sehat, jg boros kalo harus beli baju lg kayak kamu, lin. Hehehe...

    ReplyDelete