Little PaRt oF my Life

IF

Monday, April 11, 2011 Linda Leenk 7 Comments

Pernah ga merasa..membanding-banding kan dengan harapan..

seandainya ini...seandainya itu...
misal begini...misal begitu...

tapi ternyata kenyataan seperti ini...
bukannya ga mau bersyukur dengan keadaan sekarang,tapi tetep ya yang namanya manusia selalu merasa kurang...kalau diri sendiri ga merasa kurang..ya mungkin keluarga yang merasa ini itu..komplain ini itu..
dan blaa blaa blaa blaa.....
Seandainya dulu saya mundur dari pekerjaan saat atasan saya mundur,dan memilih untuk ikut beliau..
Seandainya saya dulu ikut tes kerjaan di bandung dan meninggalkan keinginan untuk melanjutkan profesi
Seandainya... seandainya saya memilih jalan yang beda... apa ya saya akan menjadi diri saya yang sekarang ini?

Kalau dulu saya ga pernah ngeblog..
ikut komunitas ini itu...
berkenalan dengan teman-teman online..
berkumpul ikut kegiatan ini itu....
apa ya saya bisa menjadi saya yang sekarang?
bahkan saya ketemu lagi sama sang pacar ya setelah ngeblog...meski dulu pernah ketemu karena 1 pekerjaan

Jadi apa saya masih mau berfikir saya menyesal memilih jalan yang sekarang ..
insyaallah engga...  :)
kamu,pernah berfikir menyesal dengan jalanmu sekarang?semoga engga ya :)

You Might Also Like

7 comments:

  1. Hehehe...
    Saya pribadi tidak pernah menyesali jalan yg sudah jadi bagian saya. Jalan seorang laki-laki, perantau, lahir di keluarga petani miskin dan seterusnya dan seterusnya..... tanpa itu semua, saya tidak akan jadi seperti apa saya saat ini... :)

    ReplyDelete
  2. @bandit
    saya malah iri lho sama dirimu yang udah menjelajah tempat2 menarik :)

    ReplyDelete
  3. nyesel sih ga, cuman penasaran aja gimana rasanya kalo dapet jalan yang berbeda.. *eh, sama aja ya?* :P

    ReplyDelete
  4. nyesel sih ga tp ya ada iri jg sih hehehe

    ReplyDelete
  5. @billy
    penasaran ya...
    tapi ga pernah nyesel kan nikah sama si cantik ^^

    ReplyDelete
  6. syukuri saja apa yang telah terjadi.

    ReplyDelete
  7. Saya... Saya sering menyesali jalan saya sekarang, terutama kalau jalan itu bukan pilihan saya sendiri, tapi pilihan orang tua. Soalnya semua mengarah ke kekacauan, dan sialnya saya tak bisa berputar kembali lagi/sulit meluruskannya kembali.

    Yah, "what if" saya sungguh banyak. Tapi saya bangga ngeblog. Bisa ketemu Linda juga karena ngeblog. :D

    ReplyDelete