lindaleenk,

May shopping list ;)

Tuesday, June 14, 2011 Linda Leenk 9 Comments

wanita dan belanja
lagi-lagi saya tergoda untuk membeli beberapa barang di bulan Mei kemarin
Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º

ya ga jauh jauh sih,seputaran tas, sepatu dan baju..
Baju sih sudah berkurang, tas dan sepatu... ga bisa berkurang *mrenges*


apalagi memang tas saya yang ini sudah lumayan berumur...
Jadi meski tas saya ada bejibun, yang sering dipakai ya itu-itu aja...
:)) agak males harus ganti-ganti tas sih...

ya meski dalam urusan penyimpanan saya ga terlalu rajin ya --"
harap maklum, ruangan 5x6meter sebenernya luas kalau ga ada tumpukan ini itu..lemari ini itu #yaiyalah :))

So apa aja ya yang udah saya beli bulan kemarin
1. beberapa kemeja untuk ade perempuan saya :)



2.  kalung cihuy untuk saya :p


3. Salvatore Ferragamo white bag
yap yap..tas putih cantik ini asli dari beijing :)) *kata yang jual sih  --"
but still pretty and gorgeus :)



4. another bag --" coach camel (not authentic)
beli ya karena memang butuh tas besar untuk abakadraba bawaan bejibun, dan bahan yang cukup kuat ples tahan air sih :) ..


5. (SHOES) leatherette pumps
hoaaaa ini sepatu nya cakep banget >.<
pakai sepatu ini beneran berasa melayang deh :))
saking tingginya juga kali yaa... semoga ga kesandung-sandung deh jalan pakai sepatu ini >.<




:| ternyata banyak ya...
trus belanja apa lagi ya... *melirik isi kamar*
kain batik..ya pasti lah banyak :))
semoga bulan depan belanja nya engga sebanyak ini deh...

*sembunyikan segala macam kartu debit >.< *

You Might Also Like

9 comments:

  1. ah belum 10..belum banyak kok :P *mengalem diri sendiri

    ReplyDelete
  2. Haarusnya dipakai trus difoto biar kelihatan kerennya..

    ReplyDelete
  3. tas nya lucu2 lindaaaa...

    sayang am not into bag sih... am into shoes... :))

    ReplyDelete
  4. Terus yamg buat gw mana? *ngibrit*

    ReplyDelete
  5. Loveeee the shoes baby also the white bag
    aiiiiiiiiih *lirik lemari juga*

    ReplyDelete
  6. Wah....
    Tapi barangnya bagus semua (fotonya, sih)

    ReplyDelete
  7. @zia sinih aq nodong isiin atm ku dulu,ntr kubeliin :P

    ReplyDelete
  8. . baju sama tas nya lucu mbak

    . sayang itu gak untuk d jual iya mbak.

    ReplyDelete