lindaleenk,

'Terjatuh'

Monday, June 20, 2011 Linda Leenk 5 Comments

'Terjatuh'
iya saya jatuh lagi...
kenal dengan pepatah yang berkata 'hanya keledai yang jatuh dua kali di lubang yang sama'

dan saya sekarang tau rasanya jadi keledai itu...
dua kali melakukan kesalahan yang sama..dan bodohnya berakhir di hal yang sama juga ( .__. )

kadang saya masih berkilah, namanya juga manusia... suka 'ngeyel' itu default
Setelah jatuh yang pertama, saya berkata pada diri sendiri.. sekarang ga akan sama seperti yang kemarin...
Namun ternyata kenyataan , ya saya terjatuh lagi ( ._.)

baiklah,ini saatnya saya merenung.... apa yang salah..
apa yang harus saya lakukan untuk memperbaiki semuanya..
Terjatuh dua kali bukanlah prestasi, tapi merupakan pembelajaran yang harus bisa saya petik maknanya..
Setidaknya untuk sekarang saya berusaha tidak terjatuh (lagi) untuk yang ketiga kalinya.
Berusaha lebih berhati-hati dalam bertindak, mengontrol emosi.. dan berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya :)

lagi pula,kalau saya sampai jatuh lagi, apa iya orang yang membantu saya saat ini .. akan melakukan hal yang sama seperti sekarang? #kusut #mblunder

ah sudahlah :)

You Might Also Like

5 comments:

  1. Lin kalo jatuh ke tempatku aja, sambil bawa kain batik yah :D

    *apa bgt sih komen gue :D*

    ReplyDelete
  2. Perlu dibantuin untuk berdiri gak, Lin? :)

    ReplyDelete
  3. ini berdua komennya --"
    *buntel sepaket lempar ke timbuktu

    ReplyDelete
  4. sebelum baca tulisan ini saya baru saja blogwalking liat tulisan teman judulnya lompat hehehhe kok bisa kebetulan ya :)
    http://simplychi.wordpress.com/2011/09/13/lompat/#comment-15895

    ReplyDelete
  5. . perlu di bantu gak mbak?

    ReplyDelete