friendly life,

Hello Friends :)

Saturday, August 13, 2011 Linda Leenk 13 Comments

:)) ini postingan bukan terinspirasi dari jejaring baru bernama hello itu ya :))

i just miss my dear friends..
Yap,mreka udah nikah..mreka udah punya baby dan suami..
dan mereka juga sudah tinggal di kota yang berbeda-beda...

ada rasa kehilangan...kita tetep kontak sih..
tapi kan tetep beda yah :)
ga bisa hahahihi bebas kayak dulu...
resiko berumahtangga ya 'mungkin'
dan 'mungkin' juga kalau besok saya berumah tangga..ya bakal seperti mereka..
sibuk mengurus suami..bersosialisasi sm tetangga-tetangga...
dan semoga bukan jadi ibuk-ibuk yang doyan ngeggosip ya --"

Dari kami berlima...cuman tinggal dua yang belum nikah :)
pingin rasanya membalikkan waktu..bisa kembali ke masa-masa itu... *dan badanku masih langsing!!*
aaaaaa aku kangen kalian...aq pingin kayak dulu lagiii *nangis bombay*


tapi kan tapi kan..sekarang udah ada temen-temen baru kan ya T__T *menghibur diri sendiri lagi*

You Might Also Like

13 comments:

  1. setidaknya masih ada komunikasi ya, leenk :)

    ReplyDelete
  2. anto mana anto? ntoooo... minta dikawinin nih toooo

    ReplyDelete
  3. heheh tenang.. langsing atau gag.. itu semua pilihan kuk.. klu emang gag langsing, iia berarti itu pilihan si mbaknya :p reunian ajja lagi mbak :)

    ReplyDelete
  4. Itu artinya manusia masih terus bersosialisasi

    ReplyDelete
  5. kenangan memang tidak bisa dilupakan ya mbak :)

    ReplyDelete
  6. @fenty iya sih ya,tapi jarang T__T

    @ichanx bukan kamu ya? #kemudiandigantungpacar

    ReplyDelete
  7. Hahaha omongan lu tentang langsing itu Lin...
    Gue juga ngomong begitu tiap kali liat poto2 lama :)

    ReplyDelete
  8. mampir lagi nii menjelang buka puasa :(

    ReplyDelete
  9. @belajar photoshop ;) udah reunian...tapi ga bs lengkap --"

    @raffael you're right :)

    @ fp :)
    @didut didut mana undangannyaaa

    @ceritaeka tp dirimu kan seksih mbaaa :">

    ReplyDelete
  10. . mungkin itu semua pilihan nya

    . iya ambil baik nya saja

    ReplyDelete
  11. seandainya doraemon beneran ada, bisa dimanfaatin tuh..

    ReplyDelete