ibukota,

Moving to...

Friday, September 30, 2011 Linda Leenk 0 Comments

Yap,akhirnya memutuskan untuk pindah..
Bukan di Semarang..bukan di Jogja...
Mencoba untuk keluar dari zona nyaman...
Bukannya ga mau nerusin si leenkshop sih, tapi ada tuntutan lain yang harus dipenuhi..
yang awalnya paling anti untuk pindah ke jakarta..akhirnya mengalah dan pasrah untuk pindah ke ibukota..
Membayangkan hiruk pikuk jalanan ibukota..
ya sudahlah dijalani aja :)
*berusaha tegar*

jadi deh kami harus LDR..
pertama kali berpisah.. nangis tentu..
harus sendiri di ibukota..
ga sendiri sih benernya,masih ada saudara..
Tapi tetap merasa sendiri aja..

Bismillah aja deh..
si Leenkshop insyaallah tetep jalan sih..tapi memang jadi agak lama..
Masih belajar ritme kerja dulu, kalau bisa sih sebulan sekali ke Jogja..
tapi ya liat besok deh..

:) 

You Might Also Like

0 comments: