lindaleenk,

I'm OK :)

Monday, December 19, 2011 Linda Leenk 7 Comments



So many times I told to her, I'm Ok moms..
I'm fine..
Diperlakuin tidak adil di kantor lama, bikin orang tua saya lumayan jengkel..
Awalnya seseorang yang bisa dibilang sahabat/teman lama mama yang terus memaksa untuk bisa membantu keluarga kami,dan mama hanya bilang..bantu anak saya saja..
Saya memang tidak pernah jauh dari orang tua,selalu ada orang yang dititipkan sebagai pengganti orang tua.
Itu masih ditelpon tiap hari untuk memastikan bahwa saya baik-baik saja.
Kondisi ini lumayan berpengaruh ke saya,meski akhirnya nekat pindah ke kota besar begitu sahabat/teman mama tersebut meminta saya untuk menghubungi adiknya.
Agak terkesan KKN ya?
tapi saya tetap lewat jalur tes kok :), tetap melalui tahap deg-deg an apakah saya diterima/ada kandidat lain yang lebih baik dari saya.
Dan bekerja disanapun ada beban mental tersendiri bagi saya.
Dalam pemikiran saya, saya ga boleh mempermalukan orang yang telah merekomendasikan saya.
Ketika disana, saya menikmati tiap detik saya bekerja (terlihat workaholickah?)
Menyerap ilmu sebanyak mungkin, extend waktu kerja yang sebenarnya tidak masalah bagi saya.
Mama tetap dengan kebiasaan menelpon tiap hari, kadang 2 hari sekali, memastikan anaknya baik-baik saja di ibukota.
Namun begitu ada kabar buruk dari kantor lama, bisa terbayangkan posisi saya kan?
berada ditengah-tengah beliau-beliau yang seharusnya tidak saya kacaukan hubungannya.
Saya tau saya diperlakukan tidak adil, but I'm fine.
Selalu ada Karma dari apapun yang kita lakukan kan ya?
Dan saya percaya,suatu hari nanti mereka akan sangat menyesal kehilangan saya :) .

You Might Also Like

7 comments:

  1. lindaaaaa, semangat ya! karma does exist. i believe you will got a better job. ganbatteeeee!!

    ReplyDelete
  2. U MUST BE FINE, LIN!

    pelukkkkkk eratt sekali.

    ReplyDelete
  3. @chika @mba rere @mba eka
    makasihhh
    :")

    *peluks*

    ReplyDelete
  4. wah yang sabar yach mbak.... sabar sabar....

    semangat semangat.... :D

    ReplyDelete
  5. kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang maasaa~

    begitulah kira-kira yg aku tau.. :D

    semoga dapet tempat kerja yg lebih baik yaa.. :)

    ReplyDelete