Apr 11, 2012

Lembur dan shopping

gambar dipinjam dari sini 



Saya kan status nya masih anak baru ya,masih pegawai baru..
Dan memang sedang musim ngurus report keuangan yang sebejibun .. 
Jadilah saya lembur..ga cuman dengan pulang malam, tapi juga sabtu masuk :|
puncaknya long weekend kemarin, jumat sabtu masuk.. *pingsan*

Baiklah saya mungkin agak lebay -____-"
Tapi jujur, ini memang pertama kali di forsir dua bulan berturut-turut dengan ritme pekerjaan seperti itu.
Bukan mengeluh,sebenarnya saya menikmati suasana bersama teman-teman satu tim 
Mereka kadang garing bercandanya, tapi juga lucu..
Tapi,sekarang berasa jenuh aja ..
dan... pelarian saya kalau sudah jenuh dan pusing -> shoppinghore :))
haia... sekarang lemari penuh dengan segala macam barang
dari pritilan aksesoris yang ga jelas kapan akan saya pakai,sampai pakaian-pakaian kerja..
kemarin sempat kamar disidak sama @ppratiwi 
dan dia kaget aja ngelihat kamar saya yang penuh dengan sepatu :))
Namun sepertinya #shoppinghore kali ini kebanyakan...
ini tanggal berapa..berasa #kerehore gara-gara kebanyakan shopping (baca: terutama kain batik)
dan salah satu benda kesayangan yang saya beli:

Cincin inih..
entah kenapa saya sedang tergila-gila dengan cincin -___-"
bentuk ikan,bunga,kupu-kupu.. :|

Ini baru dua bulan, bulan depan sih ga ada #lemburunite lagi
semoga penyakit shopping sembuh deh :|


9 comments:

warm said...

shoppingnya keren tapinya
itu belanja batik buat jualan lg toh :D

dan ya, itu cincin yg keren :D

Linda Leenk said...

@kang warm : sebagian iya,sebagian di dipake sendiri :|, jadi ya benernya sama aja sih :))

brama danuwinata said...

aku juga sepatu udah menumpuk banyak banget nih. :))
Jadi inget quote om nukman kemarin yang bilang kalau jodoh itu seperti sepatu. :))

sabai95 said...

Emang Linda sepatunya ada berapa pasang, kok sampai menuh2in kamar?
Jangan-jangan memang perlu kamar yang lebih besar? :))

orangefloat said...

kerjaan sih kalo diikuti gak ada abis-abisnya. memicu stress

fanabis said...

wow traktir gaji pertama ye... biasanya gitu teman2ku dulu, duluuu banget...

selalu ada konsekuensi2... ayo kita nikmati :)

Yos Beda said...

semangat kerja lagi oke2nya ya kak :)
jangan lupa sisain sedikit gaji buat ditabung, atau buat sedekah juga tambah mantap, hehehe

mata said...

diperkosa pekerjaan ? ya dinikmati saja

Blackdana said...

Ditunggu traktiranya?

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails