American Idol,

FOX Party

Tuesday, May 01, 2012 Linda Leenk 0 Comments


Kemarin pagi saya ditawari untuk bisa join ke acara #FOXParty , dan karena memang lokasinya cukup dekat dengan kantor ya saya mengiyakan untuk ikut *lonjak lonjak kegirangan* :))

Tapi baru inget, baju kerja lagi biasa banget :|

Ya masalah klasik sih ya kalau udah mau dateng acara ,takut ga hits..tapi ya karena ini private party,mau ga mau ya dateng aja..meski pakai baju kerja *pede-pede in aja deh :))

Acara #FOXParty- FIC Monday Night Special ini diadakan di Hard Rock Cafe Jakarta, acaranya spesial karena yang diundang hanya beberapa orang dan saya berterimakasih sekali kepada yang telah mengajak saya untuk bisa ikut acara ini *emote peluk*

Acara spesial dan ekslusif ini menghadirkan Thia Megia (Finalis American Idol S10) dan EndahNRhesa.
Kemeriahan ditambah dengan ada nya booth untuk kami berfoto-foto (oleh Kotakfoto) dengan berbagai atribut yang telah dipersiapkan, doorprize nya pun tak kalah menggiurkan, voucher jalan-jalan senilai USD 700 cyn...
Teman satu meja saya, @umenumen  juga @omabdi memenangkan bingkisan yang isinya camera *histeris ga terima* ..

Intinya suka banget diajak ke acara ini XD
It was so much fun..
Thank you FOX International Channels :) ajak-ajak lagi donk kalau ada acara seseruan gini :))
*ngarep*

Dan inilah beberapa foto kemeriahan malam itu ..beberapa diambil dari sini

kami berpose ^^
Penampilan EndahNRhesa *keren bangettttt*


EndahNRhesa feat Thia Megia


Thia Megia kerennn..
taken from here 





You Might Also Like

0 comments: