Music,

[SONG] One Direction - What Makes You Beautiful

Tuesday, July 03, 2012 Linda Leenk 3 Comments

Lagi suka memperhatikan video-video di youtube dan lagu-lagunya 'One Direction' ini selalu ada di playlist.
Lagu mereka easy listening sih ya, gimana ya.. enak lah buat jadi temen ngerjain kerjaan :))
Sempat kemarin sedikit jenuh dengan playlist yang ada.
Ganti ke playlist lain, malah saya nya pusing entah kenapa. Mungkin salah karena random banget milih playlist nya juga sih. :lol:

Akhirnya balik memasukkan lagu ini ke playlist lagi
namun dengan tambahan, memasukkan beberapa versi cover dari lagu ini
Di youtube ini saya baru tau kalau ada beberapa orang yang membuat video menyanyikan lagu ini dengan baik, bahkan ada yang malah lebih bagus daripada versi aslinya.



Versi asli video One Direction- What Makes You Beautiful


Tapi tetep, aksi ke lima cowo imut itu ga bisa di gantikan ya..
Niall, Zayn, Louis,Liam, and Harry... akkkk *scream harry*
.___. baiklah saya over...tapi harry itu lucu..his messy hair itu bikin pingin nguyel-nguyel ga sih ? :))
balik ke video .. dibawah adalah salah dua video cover one direction yang saya suka :)
duh kalau ada cowo ngasih lagu ini ke saya, meleleh deh :))



What Makes You Beautifull (Alex Goot/ Wellington Cover)

What Makes You Beautifull - Official Cover Video - Madilyn Bailey & Eppic
enjoy the song ;)


You Might Also Like

3 comments: