#shoppinghore,

July Shopping List

Wednesday, August 01, 2012 Lindaleenk 0 Comments

Saya masih aja kecanduan aksesoris
ya sedikit sih, meski sudah di wanti-wanti mama untuk sedikit mengurangi
beneran udah berkurang kok :D *membela diri*
lebih selektif kalau mau beli aksesoris
dan untunglah kotak kecil tempat aksesoris saya masih muat , belum sampai tumpah-tumpah isinya
so inilah daftar shopping list saya bulan Juli kemarin:


1. cincin imitasi bunga dengan kepik kecilnya
harganya murah XD cuman IDR 15.000


2. Kalung pita bola-bola
ini juga murah,dan masih belum dipakai .__.
belum dapat atasan yang match sm ini kalung .___.

3. charm necklace
agak lupa judul kalung ini XD
harganya agak mahal sih,dan kalung nya juga agak nanggung kalau saya yang pakai
biasanya malah saya jadikan gelang sih :)
lebih cantik jadi gelang daripada kalung :D


4. Juicy couture charm necklace
the seller said it limited edition 
ga tau juga sih, saya cuma tertarik dengan warna dan bentuk nya yang manis
meski agak mahal,tapi worth to buy 
dan beberapa orang juga tertarik gitu pas saya pakai :))
lucu katanya..


So, which one you like most?
Barang cewe banget ya XD
Sedikit centil ga papa kan ya :))

You Might Also Like

0 komentar: