Ecoutez,

Java Soulnation Festival

Sunday, October 07, 2012 Linda Leenk 9 Comments


Hari minggu kemarin adalah pertama kalinya menonton konser di ibukota, senang dan deg-deg an rasanya, berharap saya tidak kehabisan oksigen di venue mengingat beberapa hari ini asma lagi sering kumat. Hal yang pertama yang saya lakukan adalah, googling pakaian untuk nonton konser juga lokasi dimana konser diadakan. Sedikit norak ya -___-" ..

Setelah menunggu cukup lama di pintu gerbang GBK, akhirnya bertemu dengan Adiito , @GieWahyudi, @dgsetiyadi, @koestomo, dan @ErfanoNalakiano. Konser pertama yang saya tonton adalah Ecoutez di Indosat Stage, meski baru pertama kali tahu ada band ini, tapi ada beberapa lagu yang sudah pernah saya dengar sebelumnya. Sempat saya livetweet lagu-lagu yang dinyanyikan di #JavaSoulnation dan ada yg membalas lyric lagunya. Waw..ternyata pada tahu itu lyric lagu apa...saya aja tidak hafal . :|


penampilan Hi-Vi ^^
Selanjutnya kami berpindah ke Wonderfull Indonesia Stage, demi menonton HI-VI. ^^
Kesan pertama saya saat melihat band ini adalah penyanyi cewenya seksi dengan rambut keritingnya. :O
Pukul 17.50 saya dan Adiito mulai bergerak ke Indosat Stage lagi demi menyaksikan penampilan Raisa. Cukup lama kami menunggu sampai Raisa muncul di atas panggung, di depan panggung sudah penuh dengan fans nya Raisa. Saya yang berada di barisan depan, namun karena (mungkin) terlalu lelah menunggu, sempat beberapa kali hampir black out tapi untungnya saya masih bisa handle nafas teratur waktu itu. :|
fans Raisa memenuhi area depan panggung >.<


Pukul 18.15 akhirnya Raisa muncul di atas panggung dan mulai menyanyikan beberapa single lagunya. Oh iya, saat penampilan Raisa ada saat dimana kami Sing a Long lagu Bagimu Negeri, dan saya pun ikut berpartisipasi, sempat saya terharu saat kami yang didepan panggung menyanyikan lagu ini bersama-sama.

Selesai dengan penampilan Raisa, kaki saya rasanya lemas dan langsung menuju booth Indosat yang sudah dipenuhi orang, beruntung masih ada kursi kosong yang bisa saya duduki. Cukup lama saya beristirahat di booth Indosat, sambil menyaksikan penampilah dari anak-anak Akademi Indosat, ada yang dance dan menyanyi. Selama acara #JavaSoulnation kemarin, Indosat memberikan layanan akses internet gratis dengan jalur Super-Wifi nya. Saya sebagai pengguna Indosat tidak perlu repot-repot dengan username dan password, karena langsung terkoneksi plus unlimited pula. yay!!

Tadinya sebelum pulang saya dan Adiito mau ada meetup dengan @ifanhere dan mbak @ceritaeka, namun saya hanya bisa menghubungi mba eka. Kamipun sempat berfoto-foto sedikit untuk mengabadikan moment #JavaSoulnation malam itu.

foto dari blog mba eka

Did I enjoy the concert? I do \(^0^)/



You Might Also Like

9 comments:

  1. Setelah ecoutez kita sudah ga ketemu lagi, saya langsung ke LA Lights Music Project, kerenan di sana dibanding HiVi.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kami pun mencari sampeyan, Mas.
      HiVi sebenernya keren, cuma ya gitu, terlalu kemudaan. Allaaahhh..

      Delete
    2. Eng... Saya ngikut dito aja sih...
      Takut ilang :|

      Delete
  2. Wah, saya belum pernah nonton konser secara langsung, paling cuma lewat DVD atau YouTube, hehehe

    ReplyDelete
  3. setelah java soulnation, jakarta akan disambut blues festival ya ^_^)

    ReplyDelete
  4. aaakkk, ecoutezzz....

    kapan nanti, tolong aku diajak ya kakak...

    ReplyDelete
  5. @arif
    :o ada blues festival?dmana?


    @mba rere,ecoutez itu familiar y?aq lupa -_-"

    ReplyDelete
  6. Ecoutez lumayan,Raisa lumayan,Endrumarch keren,Theme Park Band fantastik... :D

    ReplyDelete
  7. Aku paling suka Dis&That sama Matthew :)

    ReplyDelete