#MyGiveaways,

[Winner] of #MyGiveaways

Wednesday, November 21, 2012 Linda Leenk 3 Comments

Kedua kalinya saya membuat postingan #MyGiveaways. Tema postingan #MyGiveaways saya yang terakhir kemarin bertemakan tas baru.
Jadi akhirnya saya memutuskan untuk tidak memilih satupun dari yang sudah saya list. (._.")
Jatah untuk beli tas habis duluan ketika saya ke Mayestik , saya kalap membeli beberapa meter kain polos dan batik. :|



Tapi saya senang kok, kan jadi bisa punya baju baru setelah kain-kain tadi dijahit. :3

Terimakasih untuk yang sudah membantu saya memilih tas, masih butuh tas baru sih... Tapi biarkan saya senang dengan kain-kain baru saya ini. :">

list yang sudah menyumbang saran,makasih ya :)

Dan inilah 2 orang diurutan teratas yang menjadi pemenang #MyGiveaways kali ini:



Selamat Simbok Venus dan Mak Chic yang akan menerima paket cantik dari saya. Jangan lupa DM alamat ya, insyaallah saya kirim weekend ini. :)

Terimakasih buat kalian semua *kecup satu-satu*

You Might Also Like

3 comments:

  1. Congraaats ^_^
    Nanti kalau ada GA lagi kau ikutan aaah

    ReplyDelete
  2. huwaaaaaa xie xie cici link link :))
    *cium jauh*

    ReplyDelete
  3. eeeee terima kasiiiiiiiiihhhhhhh :))

    ReplyDelete