#BloggerBicara,

Rasanya jadi Model itu...

Monday, December 10, 2012 Lindaleenk 14 Comments

Once upon a time, saya pingin juga sih jadi model. Padahal aslinya saya ga pede kalau harus berlenggak-lenggok di depan orang banyak. Saya ga bisa tenang ketika semua mata mengarah ke saya. Panik dan canggung, rasanya ingin segera sembunyi saja, tapi kali ini saya nekat ikut dalam acara Blogger Bicara Fashion. 
 pic

Melihat nama saya ada di dalama list blogger yang akan ikut serta dalam acara tersebut, saya sempat panik bagaimana nanti kalau bajunya ga ada yang muat. :))) Berulang kali saya berusaha tenang, sampai pada waktunya harus fitting baju. Dari awal saya memang sudah diberi bocoran, bahwa pakaian yang akan saya pakai nanti merupakan karya dari Fashion Desainer Batik dari Solo 'Diyan Arto'. Mendengar kata batik nya saja saya langsung melonjak kegirangan, dan benar-benar berharap ada baju yang muat sama badan saya yang lumayan kekar ini. :))

Sehari sebelum acara kami pun fitting, awalnya saya dapat dress yang terbuka bagian pundaknya, agak kurang sreg namun ga berani protes. Malam itu selesai fitting, kami pun belajar jalan layaknya model-model berjalan di catwalk. Besoknya setelah selesai dengan acara pesta resepsi pernikahan seorang teman, Saya langsung bergegas ke FX Sudirman. Di depan panggung sudah ada beberapa model (yang ini beneran model yang  badan kurus-kurus gitu) sedang berlenggak-lenggok mencoba panggung. Saya berusaha tetap tenang, langsung booth-nya mbak Diyan, beruntunglah dress yang harus saya pakai hari ini diganti dengan setelan batik pink yang lucu. Sepanjang menunggu di belakang panggung, saya ga bisa diem, lonjak-lonjak kegirangan dengan batik yang saya pakai. Make up dan hair do dari wardah cosmetics juga bisa matching dengan pakaian yang saya pakai. ^^

Dan kemeriahan hari itu, bisa dilihat dari foto-foto berikut:
foto-foto dari mbak IndahJuli

Emak-emak Blogger



foto-foto dari mas Yoswa

dan foto pasukan lengkap dari kak @Goenrock

eh kurang satu orang lagi ya (--")


Cerita lebih lengkap tentang jalannya acara bisa dibaca di sini.
Hari itu saya benar-benar mendapatkan pengalaman seru, dan pulang dengan muka ceria karena mendapat kain batik dari batikindonesia.com. 
:p

You Might Also Like

14 comments:

  1. mukanya sih sudah paslah. tinggi doang sih yang belum. Hahahaha :p

    ReplyDelete
  2. bajunya dikasih gak lin? *mata berbinar*

    ReplyDelete
  3. berarti next time orang lain yang mungkin bakal pake koleksimu, Lin.. :D

    ReplyDelete
  4. @eko :p
    *cuekin dito*
    @chika dapet disc 20% sih chik..tapi harga bajunya jutaan (˘̩ε˘̩̩̩ƪ)

    ReplyDelete
  5. bajunya lucuuuuk
    harganya juga lucuk -___-"

    ReplyDelete
  6. cantiiiiiikk.....

    ReplyDelete
  7. ck ck senangnya saya punya teman seorang model kondang ^^

    ReplyDelete
  8. @dwi iyooo TnT aku pingin bajunya...

    @empah makasih :*

    @nining nuwun yoo :*

    @warm aminke wae ya :))

    @honey makasih ^^

    ReplyDelete
  9. Planning helps you see how typically the length and width
    ought to be the same as for about a provided with number of people.
    Our staff members enjoyed ingesting having a piece of
    it 'salted beef' in the form of the mother called it. A Jet black then Decker SpaceMaker Toaster gives you moreover
    contact knobs or digicam selection. Homeowner Testimonials
    programs either and 4 part Breville Die-Cast Brilliant diet tips Toaster oven to stay in specifically the
    same categories as being Dualit both and 4 golf slice toaster.


    Here is my web site - Leigha Mcsparin

    ReplyDelete
  10. To get, unquestionably the radius involving stoves
    represents a selection of solutions. Eating salads: Reduce your
    iceberg lettuce right into pitching wedges versus shredding healthy salad produce to avoid wasting opportunity making
    a healthy salad. Contrary to proudly owning great recipes
    (lunch, lunchtime, and thus dinner party), the best dietary eating habits are given surely thru Usda about
    four breakfast suggestions, which enable to achieve goods then munching in the business day.


    Feel free to visit my blog; 24 single wall oven stainless steel

    ReplyDelete