daily,

Weekend kemana?

Friday, December 21, 2012 Lindaleenk 1 Comments


Weekend biasanya menjadi hal yang paling ditunggu bagi sebagian orang, ya sebagian orang itu termasuk saya. Rutinitas kerja yang kadang cukup membosankan, membuat weekend adalah saatnya menghabiskan hari dengan bersenang-senang. 
Biasanya apa yang dipikirkan ketika weekend tiba?


Ada beberapa pilihan yang bisa dilakukan saat weekend, entah sekedar membereskan rumah yang sedikit berantakan atau nongkrong cantik sambil bergosip ria bersama teman-teman.

Seorang teman berkata. 'Aku kalau weekend biasanya jadi lebih boros. Ikut ngumpul di kafe bersama teman-teman, belum lagi kalau dalam sehari pindah tempat tongkrongan berkali-kali.'. Saya sendiri terkadangan menghabiskan weekend dengan jalan ke mall untuk makan mewah, atau sekedar mengupdate film yang ingin ditonton di bioskop. Tapi weekend ga selalu berarti harus bersenang-senang dengan cara menghabiskan uang sih, terkadang tidur dan menonton film download-an juga bisa jadi alternatif menghabiskan waktu. Seorang teman lainnya berkata, dia bisa betah menghabiskan waktu nongkrong di cafe langganan dengan berbekal buku dan laptop.

Kalau kamu, biasanya weekend kemana?

You Might Also Like

1 comment:

  1. banyak orang yang manfaatin weekend buat wisata atau istirahat ya. kayaknya ane yang paling buruk, weekend ngerjain tugas *nepokjidat*

    ReplyDelete