#Extrabeautiful,

What Makes You Beautiful

Tuesday, December 04, 2012 Linda Leenk 0 Comments

Bukan, saya bukan sedang ingin membahas salah satu lagu dari One Direction yang menjadi favorit saya. Saya benar-benar bertanya, apa yang membuat seorang wanita terlihat cantik? Cantik terkadang relatif, bisa terlihat dari penampilan wanita tersebut, atau bisa juga dari pembawaannya. Ada banyak pendapat mengenai  cantik itu sendiri.



Cantik tidak harus berkulit putih, cukup kulit yang bersih dan terawat. Lalu bagaimana cara untuk menjaga kesehatan kulit? Sabtu, 24 November 2012, saya diundang ke acara yang cewek banget. Selesai dari memindahkan barang-barang dari kos lama ke tempat baru, saya langsung berjalan kaki menuju Hongkong Cafe, yang berada di kawasan Thamrin Jakarta.
Acara Beauty Gathering Extraderm ini sekaligus peluncuran produk terbarunya eX-Factor dari Extraderm, rangkaian produk terbarunya ini akan membantu para wanita untuk mendapatkan kulit yang extra-beautiful.
Yang hadir di acara ini hanya dari undangan, dan beberapa diantaranya teman blogger yang sudah saya kenal. *pelukan* *berasa reunian* :))

Kulit yang extra-beautiful nantinya akan membuat terlihat berbeda dari yang lain, terhindar dari masalah kulit bernoda, kulit kering dan kusam. Untuk mendapatkan kulit yang extra-beautiful ini caranya adalah dengan exfoliation (pengelupasan). Exfoliation ini merupakan proses pengelupasan kulit secara alami. Pengelupasan kulit ini normal, karena nantinya akan memaksa lapisan kolagen dibawahnya untuk tumbuh, sel-sel kulit pun bisa beregenerasi.


Produk terbaru dari Extraderm ini terdiri dari Extraderm Exfoliant Cream dan Extraderm Exfoliant Soap, untuk cream bisa dipakai setiap pagi dan sabunnya bisa dipakai setiap kali mandi, wanginya enak. :)
Inovasi dari Extraderm ini membantu melepaskan sel-sel kulit mati untuk mengeluarkan kulit lebih muda dan cerah. Pengelupasan kulit sendiri sebenarnya tidak boleh sembarangan, kadang ada kasus sampai kulitnya memerah. Perlu ditelusur salah diobat atau therapisnya, ujar Dr.Wenny Tan, seorang pakar dermatologi yang hadir saat itu.

Extraderm telah teruji secara klinis aman dan efektif, produk exfoliant-nya akan membantu merawat kulit tanpa meninggalkan bekas-bekas terkelupas atau merah pada wajah. Vitaminnya juga menutrisi kulit saat proses pembentukan sel-selt kulit baru.

Jadi apa yang membuat kulitmu terlihat cantik?
Saya sih karena suka makan buah dan sayur. :p



You Might Also Like

0 comments: