#BigBirdPremium,

LingTrip: Berwisata ke Taman Safari bersama Big Bird Premium

Friday, December 06, 2013 Linda Leenk 6 Comments

Beberapa hari yang lalu saya dan beberapa teman bertamasya ke Taman Safari. Tamasya kali ini cukup spesial karena kendaraan yang kami bertamasya sambil menikmati kemewahan dan kenyamanan Big Bird Premium. Bus ini merupakan business class nya pesawat, tapi di dalam bus. Mewah! 

source

Sabtu pagi kami berkumpul di kantor pusat Blue Bird Mampang. Sekitar pukul 7 pagi kami pun berangkat menuju ke Taman Safari dengan menggunakan bus yang memiliki kapasitas 12 tempat duduk tersebut. Big Bird Premium ini terbagi dalam 3 kabin. Kabin pertama untuk sopir dan awak bus, kabin tengah berisikan 12 kursi mewah yang fasilitasnya lengkap, kabin ketiga merupakan ruang meeting yang dilengkapi dengan toilet dan kitchen set. Eh iya ruangan meeting tadi kami gunakan sebagai ruang karaoke sih, tersedia peralatannya soalnya. :))



Big Bird Premium Bus memiliki 12 luxury leather seat yang dilengkapi dengan fasilitas memijat, personal LCD, USB port dan power outlet (iyes, colokan \o/). Bus ini juga memiliki semacam pramugara, yang namanya chaperone. Private meeting room-nya memiliki LCD TV 22 inch yang bisa digunakan untuk presentasi dan karaoke. Bus ini juga dilengkapi dengan fasilitas free wifi, toilet, dapur dan dishwasher, dispenser air (hot & cold), serta mini refrigerator.

Puncak diwaktu weekend selalu macet dan biasanya membosankan, namun saya menikmati perjalanan saya kali ini. Fasilitas di Big Bird Premium ini lengkap, saya sempat bergabung dengan Tika yang karaoke di kabin belakang, menonton film, mendengarkan lagu, dan tertidur. :))


source

Tiga jam setelahnya akhirnya kami sampai juga di Taman Safari, Puncak, Bogor. Yay!
Menyenangkan sekali bisa menjadi dari bagian yang ikut merasakan kemewahan di bus ini. Setelah mengelilingi Taman Safari, kamipun berhenti di rest area dan taman bermainnya, ke restoran dulu, makannn. :))

Foto-foto keriuhan selama perjalanan:
source

karaoke~




Sedikit catatan dari saya tentang perjalanan kali ini:
  1. Untuk informasi dan reservasi Big Bird Premium bisa menghubungi call center Blue Bird di (021) 798 0808. Web: Bluebirdgroup Twitter: Bluebirdgroup
  2. Bila ingin ke Taman Safari jangan lupa cek jadwal buka tutup jalur menuju puncak terlebih dahulu. 
    source
  3. Biaya masuk ke Taman Safari terbagi dalam dua sesi, Day Safari dan Night Safari.  
    source
  4. Bawa bekal ya kalau ke Taman Safari, ada resto sebenarnya di recreation area, tapi memang harganya agak mahal. :)
  5. Hati-hati dalam memberikan makanan ke binatang dan jangan buang sampah sembarangan, kasian tempat sampah yang sudah disediakan kalau dianggurin. ;)
 Terimakasih @dwikaputra , @umenumen , @amrazing , @tikabanget buat foto-foto yang boleh diambil semena-mena. :))




You Might Also Like

6 comments:

  1. salam kenal mbak :) kemarin ketemu gak sempat kenalan disana

    ReplyDelete
  2. Hai mbak lidya, terimakasih sudah berkunjung :D

    ReplyDelete
  3. Waaahhh....Itu Big Bird dalemnya bagus banget...nyaman yaaa...kalau mudik keluarga besar nyewa itu aja ya mba linda hahaha...mehong gak sih nyewa bisnya doang? hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kontak blue bird nya langsung :)

      Delete
  4. keren bener bis-nya ... kalau travelling pakai bis seperti ini sih ... nyaman dan mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...
      harga sewanya juga kok :))

      Delete