#HappyTummy,

#HappyTummy Camilan Manis dari Bandung

Tuesday, September 02, 2014 Linda Leenk 13 Comments

Bandung ini kreatifnya ga habis-habis ya termasuk dalam hal makanan. Berawal dari chika yang posting di path tentang oleh-oleh dari Bandung yang namanya Bawean ini. Saya pun penasaran dengan rasanya, bentuknya sih lumayan absurd, kayak 'poo' kalau kata temen-temen kantor.


Belakangan baru tau Bawean ini nama toko kuenya, nama makanannya sendiri Schumpjes. Makanan ini terbuat dari terigu, mentega, telur, gula dan susu. Rasanya super manis, kayak susu sustagen tapi ada yang bilang juga kayak milo dikeringkan.

Pilihan rasanya ada bermacam-macam mulai dari Vanilla, Coklat, Mint, dan Strawberry dengan harga Rp. 49.000. Saya sudah mencoba dua rasa coklat dan mint, tinggal vanilla dan strawbery. *nyari yang bisa dititipin*

Sekarang kalau mau nitip oleh-oleh dari Bandung jadi punya pilihan lain kan?
Selamat makan susu! Jangan hitung kalori kalau makan ini, tapi biasanya makan 3pcs aja sudah lumayan enegh sih, karena manisnya.




--------
Bawean
d/h Sweetheart sejak tahun 1946
Bakery | Gelato | Resto | Cafe
Jl. Bawean No. 4 Bandung- 40113, tlp. 022 4205471
Jl. L. L R.E. Martadinata no.138-140 Bandung - 40114, tlp 022 720 4131
Jl. Gandapura no. 43 Bandung- 40113, tlp 022 421 2229

You Might Also Like

13 comments:

  1. Kayaknya bakalan ke Bandung weekend depan. Nyobain ah. :D

    ReplyDelete
  2. Makanan kita pas kecil nih schumpjes :)

    ReplyDelete
  3. @Dani selamat kalap ya :))
    @arman iya, dan biasanya ga segede itu juga deh ukurannya :|

    ReplyDelete
  4. hhhmm bisa dimasukkan ke list jalan2 yang entah kapan terlaksana :))

    ReplyDelete
  5. mirip pow gitu ya bentuknya :) jadi penasaran juga pingin nyicipin

    ReplyDelete
  6. Kalo ke Bawean ini biasanya aku beli coklat nya lhooo...
    belum pernah nyobain kue poo nya inih :)

    Nanti kapan2 nyobain deh :)

    ReplyDelete
  7. @bibiteliti wah ada coklat juga? Lain kali coba beli juga ahXD

    ReplyDelete
  8. kemarin ke bandung belom beli gituan, cuma bentaran di bandung.. next mungkin :D thankyou sharingnya

    ReplyDelete
  9. Aku abis beli yang coklat dan vanilla. :3

    ReplyDelete
  10. @CK
    mau nyobain yang vanilla!
    ayo tukeran testerr

    ReplyDelete
  11. Akuu mau jugaa

    Kmrn ga tau kalo di Bawean jual giniaan, sukaaa :3

    Biasa beli yg pink meringue di Breadtalk

    ReplyDelete
  12. eh barutau malah breadtalk ada

    ReplyDelete