breakfast,

[Cooking] Baked eggs with broccoli and enoki mushroom

Monday, December 22, 2014 Lindaleenk 1 Comments

Balada tiap hari selalu bawa bekal ke kantor, ada masanya saya malas masak, tapi kurang berminat dengan makanan di kantin. Ujung-ujungnya saya tetap harus memasak sesuatu untuk bekal makan siang saya di kantor nanti. Biasanya menunya ga jauh-jauh dari telur, bahan yang selalu ada dan mudah untuk diolah. Kali ini saya mau berbagi resep Baked eggs with broccoli and enoki mushroom.

Porsi: 1kali makan (+/- 330 cal)
Bahan-bahan:
Jagung yang sudah dipipil 2 genggam
Telur 1buah
Broccoli & jamur enoki secukupnya
garam dan merica


Cara memasak:
Alat masak yang saya gunakan masih sama, rice cooker andalan seperti yang saya pakai untuk memasak ini. 1. Kukus jagung hingga matang, sisihkan.
2. Siram dengan air mendidih ke brocoli dan jamur enoki, tiriskan.
3. Kocok telur, masukkan brocoli, jamur enoki, garam dan merica. Masak dalam rice cooker hingga matang, atau bisa juga dimasak dalam microwave suhu 500' dalam waktu 2menit.

Selamat makan! ^^

You Might Also Like

1 comment:

  1. jamur enoci yang kaya gimana ya? lama gak mampir kesini nih

    ReplyDelete