#Lingbeauty,

#LingBeauty: Biore Pore Pack Heritage Batik Motif

Friday, January 30, 2015 Linda Leenk 13 Comments

Saya termasuk orang yang (mudah) tertarik dengan segala sesuatu yang berbau etnik, khususnya batik. Nah begitu bertemu dengan Biore Pore Pack Heritage Batik saya langsung (kalap) membeli beberapa pack. Pore pack bagi saya merupakan pertolongan pertama ketika tidak sempat facial, dan dengan motif yang cantik ala batik ini saya jadi punya alasan untuk malas ke facial. #lhah
Biore Pore Pack Motif Batik
Debu kotoran dan keringat di wajah bisa memicu munculnya komedo, oleh karena itu harus rutin dibersihkan. Salah satunya dengan menggunakan Biore Pore Pack ini. 
Packagingnya cantik dengan motif batik mega mendungnya, didalamnya berisi 4 lembar dengan dua motif batik (Mega Mendung dan Parang). Biore Pore Pack Heritage saat ini sudah bisa dibeli di supermarket terdekat, awal-awal baru launching agak susah dibelinyal. Saya sampai pernah langsung beli 5 karena takut tidak akan menemukan lagi nantinya.
Cara Pakai Pore Pack

Dipakai \o/
Yang saya suka dari Biore Pore Pack ini adalah praktis, cukup 15 menit dan komedo pun terangkat. Harganya juga cukup terjangkau Rp. 12.000 untuk 4 strip. Kamu, sudah pernah mencoba?

Biore Pore Pack
Mengangkat komedo segera, wajah bersih dan terasa halus

You Might Also Like

13 comments:

  1. Lucu deh biore porepacknya. Dulu pernah pake yang buat cowok. Enak sih emang.. Hihihi..

    ReplyDelete
  2. Eh iya yg buat cowok warnanya hitam :D

    ReplyDelete
  3. aku biasa pakai yang hitam(padahal buat cowok ya ), kemarin pas beli lihat yang ini juga tai gak aku beli. Nanti mau cobain ah

    ReplyDelete
  4. cobain mbak, lucu gitu motifnya #inipenting =))

    ReplyDelete
  5. Hahaha, motifnya lucu dan unik ya, batik gitu. Tapi bagus!

    ReplyDelete
  6. dulu saya suka pake biore pore pack tapi sekarang sudah nggak lagi hehe. soalnya kalau saya pake itu suka dibilang valentino rosi kesasar hihi - salam kenal mbak linda "BPI"

    ReplyDelete
  7. aku sukanya pake yang item mba, rasanya lebih bersih aja soalnya kan keliatan banget komedo-nya nempel disitu :D

    ReplyDelete
  8. @Dita iya sih karena kontras banget kalau pakai yg hitam

    ReplyDelete
  9. Saya udah gak pake lagi. Pake sabun aja, hehe...

    ReplyDelete
  10. baru kemarin liat temen kantor pake ini.. tapi belum berani coba sih..

    ReplyDelete
  11. Motifnya lucuuu......mau coba ah :D

    ReplyDelete
  12. @mbak Berta beli yang banyak, aku mau! :))

    ReplyDelete