#HappyTummy,

#HappyTummy Gulai Kepala Ikan Pak Untung

Sunday, February 15, 2015 Linda Leenk 12 Comments

Gulai Kepala Ikan Pak Untung
Gulai Kepala Ikan Pak Untung merupakan kuliner menarik yang bisa dinikmati ketika berkunjung ke Semarang. Tempat makan yang berlokasi di belakang Bank Mayapada Bangkong Semarang ini selalu dipenuhi pengunjung, apalagi di jam-jam makan. Menu yang ditawarkan cukup bervariasi dan dengan harga terjangkau mulai dari rp. 10.000-rp. 45.000. (Murah ya! :D )

Pilihan Menu Gulai & Soup
Menu unggulan yang bisa dicoba di sini yaitu gulai kepala nila, gulai kepala kakap maupun salmon. Minggu lalu saya sempat mampir kesini dan mencoba beberapa menunya untuk santap siang. Soup Kepala Nila ini enak! Kuahnya berasa kaldu banget, ga terlalu amis menurut saya dan rasanya cukup yummy. (score 7/10) Mungkin lain kali saya harus mencoba gulai ikannya. 
Soup Kepala Nila & Kangkung Terasi
Kangkung Terasi & Dori Goreng 

Resto ini buka dari pagi sampai malam, namun saran saya jangan datang terlalu malam karena biasanya beberapa menu unggulan sudah kehabisan.
*update: Ternyata yang saya makan soup kepala ikan bukan gulai-nya yang tersohor itu. Lain kali harus mampir lagi demi mencoba si Gulai Kepala Ikan ini.

---
Gulai Kepala Ikan Pak Untung
Jl. Siwalan no.1 ( Belakang Bank Mayapada Bangkong) Semarang
Buka setiap hari pukul 10.00-21.00

You Might Also Like

12 comments:

  1. Ugh, kayaknya enaak!

    Aku paling ngiler sama kangkungnya ini. Soalnya udah lama nggak makan kangkung. Disini ada sih yang jual tapi mahal, haha :P

    ReplyDelete
  2. Itu makanya sampai pesen 2porsi si kangkung terasi :p

    ReplyDelete
  3. untungnya gak suka kepala ikan *lah :)))

    tapi kangkung sama ikan dori-nya menggoda

    ReplyDelete
  4. bener mbak Linda .. recomended nih Pak Untung :)

    ReplyDelete
  5. Wah klo ke Semarang wajib dicoba nih. Makanan Semarang banyak yang enak-enak ya :)

    ReplyDelete
  6. aduuu itu sop nilanya kenapa memanggil manggil banget kenapaaaaa

    ReplyDelete
  7. di Jakarta ada cabangnya ngga Lin ?

    ReplyDelete
  8. Jadi sudah datang dan salah pesen ???? Kadang begitu saya merasa sedih

    ReplyDelete
  9. @cumi yang pesen papa...
    aku cuman tinggal maem :))

    ReplyDelete