#HappyTummy,

#HappyTummy Sumo Boo

Monday, February 23, 2015 Linda Leenk 10 Comments

In english:
#HappyTummy! This time I want to tell about this hits dessert restaurant. Want to eat but not a big meal? You can try this place, but maybe you need to be patient for enjoying the dish at Sumo Boo. Sumo Boo always crowded, sometimes you have to queue up first. At that time we tried the dessert and the ramen (which turn me to going addicted with their sauce).

Sumobo's Dessert 5 (35K exclude PPN)
We choose Sumobo's Dessert 5 with greentea ice cream and Sumobo's Grass Dessert 6 with chocolate ice cream. Both are delicious, but the greentea for me is fail. I read some people recommend their greentea ice cream, but I think it leaves soft grain on the tongue an is quite disturbing.
close up si sumobo dessert

Sumobo's Grass Jelly 6 (38K exclude PPN)
Karagee don (37K exclude PPN)
We also tried Karagee Don and Popcorn Naked Tori Ramen (level 20), and it taste good. I forgot to take a picture of those ramen, (hahaha) maybe because my friend already hungry, too hungry. Anyway if this is the first time to try the ramen and you're not to sure of the level of spiciness, you can ask them to served with separate sauce. They serve ramen in dry, so it seem's you need mineral water to accompany the meal.

-----

Bahasa Indonesia:
#HappyTummy! Kali ini saya mau cerita tentang restoran dessert yang lagi hits ini dulu. Ingin makan tapi ga mau makan besar? Kamu bisa mencoba tempat satu ini, namun mungkin harus bersabar demi menikmati sajian di Sumo Boo. Sumo Boo ini selalu ramai, sampai terkadang harus antri.Oh iya, Sumo Boo tidak hanya menjual dessert, ada ramen (tanpa kuah dan ada level pedasnya) dan camilan lainnya. Menu yang kami pesan waktu itu ada dessert dan sempat mencoba si ramen (yang ternyata sambelnya bikin lidah ketagihan).

Sumobo's Dessert 5 (35K exclude PPN)
Saya memilih sumobo's dessert 5 dengan es krim green tea, dan sumobo's grass dessert 6 dengan toping es krim coklat. Keduanya enak, hanya saja es krim green teanya agak fail. Entahlah, dari yang saya baca es krim greentea cukup direkomendasikan, tapi menurut saya ketika dimakan meninggalkan butiran lembut di lidah dan ini cukup menggangu.
close up si sumobo dessert

Sumobo's Grass Jelly 6 (38K exclude PPN)

Karagee don (37K exclude PPN)
Karagee don dan Tori popcorn naked ramen (level 20) cukup mengganjal perut kami. Ramennya kelupaan di foto, tapi sambal nya enak. Kalau tidak yakin dengan pilihan level pedasnya bisa minta disajikan dengan sambal terpisah kok. Ramen yang ada di sini tanpa kuah, jadi kayaknya harus pesan air mineral buat menemani makan.

---
Postingan ini sengaja dua bahasa, terinspirasi dari Zilko yang sering bikin postingan dua bahasa. Sekalian belajar (lagi) menulis kalimat bahasa inggris, kalau ada yang salah tolong dikasih tau ya. Saya agak kurang sama grammar. :))


Kami yang kekenyangan
***
Sumo Boo ada di:
Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta
Grand Indonesia Mall, West Mall 3A, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta
Ruko Crown Golf, Blok D, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Central Park, Lantai 3, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta
Ruko Green Lake, Jl. Danau Sunter, Sunter, Jakarta

You Might Also Like

10 comments:

  1. es krim green tenya besar juga ya porsinya

    ReplyDelete
  2. Wooow, itu dessert-nya kayaknya enak BANGET!! :D

    ReplyDelete
  3. Mbak @lidya iya lumayan besar, makanya satu mangkok buat berdua

    ReplyDelete
  4. Ini dia saingannya hong tang hehehe, kmrn baru nyobain dan hmmm yummy yummy

    ReplyDelete
  5. duuuh enak banget tuh kayanya yang dessert nya enak banget tuh hmmmm ngiler.com ^_^

    ReplyDelete
  6. ngga nyobain yang bentuk beruang itu Ling ?

    ReplyDelete
  7. @Goiq aku ga gitu tertarik sama es serut :)))

    ReplyDelete
  8. Tanggung jawab! Bikin ngiler nih, hehe.

    ReplyDelete
  9. @fauzan
    silakan jajan di sumobo terdekat XD

    ReplyDelete
  10. ihhhhh waktu itu udh niat nih mau makan di sana...tp ga tahan ya bok antriannya ;p.. brhubung perut udh laper berat, lgs pindah deh ..next time mungkin

    ReplyDelete