#Lingbeauty,

#LingBeauty: Play Therapy Soft Clay Pack from Etude House

Tuesday, March 24, 2015 Linda Leenk 13 Comments

Saya tipikal yang mudah tertarik dengan scrub dan mask yang kemasannya lucu. Mungkin kalau beauty case saya dibongkar isinya kebanyakan masker dan scrub dengan berbagai merk. Saya suka menggunakan masker karena efeknya sangat terasa di kulit untuk membersihkan dan mengecilkan pori-pori, juga membuat kulit wajah jadi lebih bersih. Iseng saya membongkar kotak persediaan kosmetik, hari ini saatnya mencoba Play Therapy Soft Clay Pack dari Etude House.
Play-Therapy-Soft-Clay-Pack-from-Etude-House
source: google
Produk ini sepertinya hanya tersedia dalam satu ukuran, dan itu cukup besar. Masker ini bisa dipakai sampai beberapa bulan, karena sekali pakainya juga tidak membutuhkan terlalu banyak gel masker. Saya suka sekali dengan design printing dikemasannya, lucu! (Yes ini alasan utama membelinya)

Play-Therapy-Soft-Clay-Pack-from-Etude-House
Cute design print!
Pertama-tama muka harus dibersihkan dulu, meskipun tiap hari berada di dalam ruangan bukan berarti muka akan selalu bersih kan? Perlengkapan harian saya pun hanya bb cream dan sedikit lipgloss, yang biasanya akan terhapus begitu sudah istirahat makan siang. First impressions dengan masker ini, kemasannya lucu!(ditabok mengulang muluu kata lucu) Maskernya berwarna agak mint green, sedikit mirip dengan Jim Carrey-nya The Mask. :))
Play-Therapy-Soft-Clay-Pack-from-Etude-House
Mirip The Mask ga?
Pakai masker selama 10-15 menit, kemudian bilas hingga bersih. Hasilnya muka terasa lebih fresh dan bersih. Masker ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan mengurangi sebum di muka. Untuk fungsi mengecilkan pori-pori mungkin baru terlihat setelah pemakaian rutin kesekian kali, pemakaian yang dianjurkan adalah seminggu dua kali.
Play-Therapy-Soft-Clay-Pack-from-Etude-House
isinya
Tesktur masker ini cukup tebal, namun tidak terlalu sulit bagi saya untuk mengaplikasikannya ke kulit wajah. Clay pack ini berguna sekali untuk wajahnya berminyak, saya mencoba masker ini malam dan esok paginya ketika bangun tidur minyak di wajah saya berkurang. Yang biasanya terlihat kilang minyak di sana sini, suprisingly setelah memakai clay pack kilang minyak di wajah saya sudah berkurang. It doesn't irritates my skin dan tidak ada breakouts (jerawat) setelahnya.
Play-Therapy-Soft-Clay-Pack-from-Etude-House
setelah pakai jadi cling! \o/
Untuk harga masih affordable kok, satu tube itu ukurannya 150ml dan dihargai sekitar 130.000 an (perkiraan harga di Indonesia). Kebetulan saya membeli ini dengan menitip ke teman yang sedan trip ke Korea. Tapi di Indonesia counter Etude House sudah banyak tersebar di banyak mall.

You Might Also Like

13 comments:

  1. wow bersih banget ya, kalau cowok bisa pakai? *ehhh* hehehe

    ReplyDelete
  2. @Salman bisaaa..
    mas pacar juga aku pakein ini kok, berasa lho kulitnya jadi bersih sih ^^

    ReplyDelete
  3. aku dulu rutin pake masker...skr msh sih, tp suka lupanyaa ;p..

    Clay emg bgs utk kulit wajah berminyak mba... prnh make msker lumpur, tp merknya beda... dari cosway...itu jg bikin minyak ilang dan alus... Etude juga biasanya bgs nih... :) temen2 bnyk make dan pada puas...

    ReplyDelete
  4. Kinclong hasilnya. Boleh juga nih...

    ReplyDelete
  5. Etude House dari segi kemasan emang menarik banget.. Kalau masker aku lebih suka kemasan sachet biar lebih murah XD

    ReplyDelete
  6. @dewi aku juga punya yg kemasan sachet, bisa banyak macem-macem karena lbh murah XD

    ReplyDelete
  7. @fanny kalau kamu hidup di kota dengan polusi tinggi, jangan sampai kelupaan maskeran ini :|

    ReplyDelete
  8. aku jga rutin smeinggu sekali sih maskeran

    ReplyDelete
  9. Gw pake masker kalo abis liburan aja, kulit terbakar menghitam matahari, baru dechmaskeran hehehe

    ReplyDelete
  10. @cumi kamu pakai sunblock apa buat panas2an itu?

    ReplyDelete
  11. Kayaknya aku harus beli nih.. Lumayan banyak sebum di muka :(

    ReplyDelete
  12. @beby harus!! apalagi sering panas-panasan dan debu-debuan :|

    ReplyDelete