#HappyTummy,

Menyesap kopi ala cafe di rumah sendiri

Thursday, May 21, 2015 Linda Leenk 21 Comments

Dari sepuluh orang teman, delapan diantaranya merupakan penggemar kopi. Mereka bisa betah nongkrong di kedai khusus yang menjual kopi dan duduk berjam-jam sambil meminum kopi favoritnya. Ada yang sengaja memilih waktu tertentu untuk menyesap secangkir kopi di kedai kopi ibukota, ada juga yang tiap hari harus khusus mampir ke kedai demi kopi favoritnya ini. Butuh anggaran khusus untuk meminum kopi ini, namun sepertinya banyak yang rela menyisihkan anggaran kesini. Padahal kalau hanya ingin kopi hitam biasa tinggal beli sachet ya? Namun kadang kan ingin kopi yang seperti di kedai kopi, yang rasanya bermacam-macam itu.

Galau? *sodorin kopi*
Mesin Nescafe Dolce Gusto
Saya diperkenalkan dengan si cantik Nescafe Dolce Gusto ini di tahun 2015, ternyata mesin ini sudah diperkenalkan di Jakarta dari Juni 2013, ga update deh saya.  Dari pertama bertemu langsung jatuh cinta pada Multi Beverage Machine pertama di Indonesia ini. Mesin ini menggunakan sistem kapsul yang pintar, dia bisa menyajikan bermacam varian minuman berkualitas ala kedai kopi ternama, bahkan untuk sekedar teh dan coklat dia bisa. Nescafe Dolce Gusto merupakan mesin pintar pembuat minuman berkualitas dan berkelas yang bisa membuat pengalaman menyesap kopi di rumah ke level yang lebih tinggi. Bikin acara di rumah pun akan semakin ramai dengan adanya si Nescafe Dolce Gusto ini, semua orang akan tertarik dengannya.
Cantik ya mesinnya! 
Mesin Nescafe Dolce Gusto ini memiliki beberapa tipe, Circolo, Genio 2 dan Mini Me. Perbedaan diantara ketiganya ada di kapasitas air yang bisa ditampung. Saya sudah bilang belum kalau mesin ini cantik? Penampilannya ga kaku, curvy dan stylish! Bentuknya pun mudah untuk dipindahkan, jadi semisal ingin meramaikan acara di rumah teman bisa bawa mesin ini kesana, bakal jadi tamu favorit deh.


Circolo model premium dari mesin Nescafe Dolce Gusto, dengan kapasitas tangki yang lebih besar untuk isi ulang air (1,3liter) dan desainnya yang elegan untuk dapur modern kamu. Genio 2 merupakan tipe middle nya, dengan kapasitas tangki air 1liter dan bentuknya yang lebih kompak. Beberapa orang bahkan menyebutnya terlihat seperti pinguin. Yang paling mungil ada Mini Me, bentuknya mirip dengan Genio 2 hanya saja kapasitas tangki airnya lebih sedikit yaitu 0,8 liter. Untuk menyeduh kopi biasanya dibutuhkan sekitar 240ml air, jadi bisa diprediksi bisa menyajikan berapa gelas kopi di masing-masing tipe yang sudah saya sebutkan di atas.

Keunggulan Nescafe Dolce Gusto

Apa keunggulan menggunakan Nescafe Dolce Gusto ini? Quality time in no time- tidak perlu menunggu lama untuk menyesap kopi favorit, tidak sampai satu menit kemudian 'viola' minuman kamu sudah tersaji hangat dan nikmat. Sistem Thermo Block membuat mesin ini dapat menyala dalam waktu kurang dari 30 detik. 

Quality in every cup- kualitas minuman berkelas dalam setiap cangkir yang dihasilkan, semua orang akan menyukainya. Mesin ini dapat menyajikan minuman panas dan dingin sesuai dengan variannya. Automatic flow stop dan teknologi select and play membuat kualitas minumannya konsisten terjaga. Smart dengan teknologi kapsul pintarnya membuat mesin yang bertekanan maksimum 15 bar ini dapat beradaptasi dengan tekanan yang berbeda untuk setiap kapsul minuman.

Quality in every design- seperti yang saya sebut berulangkali di atas desain mesin yang stylish dan cantik. Desainnya yang unik dan menarik ini membuatnya bisa diletakkan dimana saja. Eco Mode System membuat mesin ini hemat energi, dimana mesin akan otomatis mati bila dalam 5 menit tidak digunakan.
Mau coba yang rasa apa? 
Menyesap kopi ala kedai kopi ternama menjadi sangat mudah. Dengan pilihan tombol pop, lock, switch, brew, menyajikan bermacam varian kopi dapat tersaji dalam sekejap saja. Saat ini sudah ada 11 varian kapsul yaitu Cappuccino, Espresso, Intenso, Grande Intenso, Mocha, Nestea Peach, Green Tea, Milo Cafe au Lait, Lungo, Latte Macchiato, Chocochino dan Caramel Macchiato.


Butuh kemeriahan di rumah? Sediakan Nescafe Dolce Gusto, menyesap kopi ala cafe di rumah tidak akan pernah sama lagi. Psst.. kamu pun bisa berimprovisasi dalam penyajian kopi bikinanmu nanti, ditambah toping maupun di-mix dengan yang lain. Mesin ini juga sudah banyak dijual di offline maupun online. Kopi enak tidak melulu hitam, kopi bisa bermacam-macam dan kamu bisa menyajikannya di rumah sendiri. No mess, no fuss, just great tasting coffee. Selamat menyesap kopimu! 




You Might Also Like

21 comments:

  1. Kepengen punya mesin ini juga buat dirumah :D

    ReplyDelete
  2. Hahaha, aku punya coffee maker juga di apartemen tapi nggak pernah dipakai :P

    ReplyDelete
  3. @fahmi lagi banyak promo nya lhoh

    ReplyDelete
  4. Zilkooooo buat aku aja mesinnya XD

    ReplyDelete
  5. Aduuuh...aduuuh...canggih sekali yah...
    Aku juga jadi pengeeen :))

    ReplyDelete
  6. Istriku paling doyan nih minum kopi...

    ReplyDelete
  7. Cakep banget mesin kopi nya, tapi aku ngak suka ngopi dan demen nya minum jus aja biar sehat haha

    ReplyDelete
  8. udahbentuknya lucu, motifnya juga cakep banget

    ReplyDelete
  9. @Bibi teliti
    mesin andalan banget buat nemenin menggalau #lah

    ReplyDelete
  10. @Adi beli mesinnya buat si istri XD

    ReplyDelete
  11. @Cumi
    ya kamu beli mesinnya buat aku aja :|

    ReplyDelete
  12. mbak @Lidya
    iya aku juga langsung jatuh cinta sama bentuk dan motif mesin yang ini :|

    ReplyDelete
  13. Suamiku penggemar kopi, seru ya kalo punya mesin ini di rumah :)

    ReplyDelete
  14. Aduh kak, kamu kan sudah punya suami. Kok minta beli mesin nya ama aku ini hahaha

    ReplyDelete
  15. Kalau pakai mesin pembuat kopi rasanya lebih enak nggak gan? :D

    ReplyDelete
  16. Life begins after coffe yaaa :D

    ReplyDelete
  17. Mauuuuu... <3 <3 Mesinnya kece ih! Kalo punya beginian, sehari berapa kali ngopi nih >.<

    ReplyDelete