android,

vivo X3S: si ramping serba bisa

Friday, May 01, 2015 Linda Leenk 13 Comments

Sekarang ini persaingan smartphone android makin ketat, dan kita disuguhi banyak pilihan. Sempat merasa bingung? Memilih gawai atau gadget yang akan menjadi andalan menjadi tak semudah dahulu. Sebagai wanita karir penampilan kadang menjadi tuntutan, tak terkecuali gadget. Pertimbangan tampilan luar dan dalam menjadi tolak ukur untuk memilih. Tidak mau kan kalau sampai salah beli dan menyesal kemudian? 


Seorang teman mengenalkan saya pada vivo X3S, sebuah smartphone super ramping yang serba bisa dan fashionable. Ponsel ini tidak hanya dianggap sebagai smartphone tertipis di dunia, namun juga memiliki teknologi yang mumpuni. Menarik sekali ya?! 

Saya membayangkan, apabila saya memiliki vivo X3S ini, tas kerja saya tidak akan seberat sekarang. Saya pun tidak kerepotan membawa gawai yang berukuran 5inch ini, ditambah dengan sarung pengaman yang cantik smartphone ini nantinya tidak akan terlalu tebal untuk dimasukkan ke saku atau dibawa. 

Smartphone vivo X3S ini juga didukung oleh prosesor octa-core 1.7GHz , ram yang cukup besar dipastikan saya bisa mendengarkan musik serta bermain game dengan tanpa kendala yang berarti bila menggunakannya. Kapasitas penyimpanannya yang besar juga memudahkan saya untuk menyimpan mp3 lagu-lagu kesukaan yang biasa dimainkan saat menemani bekerja bahkan saya bisa membuat playlist yang disesuaikan dengan mood. Dengan menggunakan chip HI-Fi DAC ES9018 MK2 yang merupakan chip audio dengan kelas tertinggi yang diproduksi oleh ESS Corp, kualitas suara yang dihasilkannya pun menjadi lebih jernih dan berkualitas tinggi. 



Selain menulis blog, kadang saya bersosial media di instagram, dan mengabadikan makanan ataupun moment menjadi hal yang menarik. Kamera vivo X3S tidak hanya memiliki 13-megapixel, tapi juga memiliki aperture f1.8 saya tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas foto hasil jepretan smartphone. Saya yang sedang belajar untuk memiliki style berfoto ini jadi cukup terbantu karena tidak harus melulu membawa kamera kemana-mana demi hasil foto yang bagus untuk dibagikan ke social media. Memfoto makanan dengan cahaya kurang pun jadi bisa lebih terang dan jelas bukan? #inipenting 

Jangan lupa kualitas kamera depan yang cukup cantik untuk dipakai selfie, tongsis mana tongsis? Fiture lainnya pun cukup menarik untuk dicoba, psst saya cukup penasaran ingin mencoba pose shot dan face beauty juga proffesional camera modenya. Akan seperti apa ya jadinya? 


Kamu, apa yang akan kamu lakukan bila memiliki android smartphone vivo X3S?
Tonton reviewnya di sini juga:


You Might Also Like

13 comments:

  1. Trims
    Kunjungan balik nurrio46.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ramping banget ya mbak,enak digenggam

    ReplyDelete
  3. @fitrian iya, harus punya XD

    ReplyDelete
  4. Gaul

    dibandingkan ini ternyata handphone ku yang sekarang tebel banget ya hahaha

    ReplyDelete
  5. Kenapa henpon ini terlihat kece banget? :D *lalu mupeng*

    ReplyDelete
  6. Kmrn aku dah liat vivo ini di mall ambasador dan lumayan kece

    ReplyDelete
  7. Andai bisa dapet HPnya gratis... mau.... xD

    ReplyDelete
  8. Sekarang makin banyak ya merk smartphone baru, vivo ini produk china juga? :D

    ReplyDelete
  9. @aul handphone ku juga masih tebel :))

    ReplyDelete
  10. @beby kalau beli dua ya, aku mau satu

    ReplyDelete