#HappyTummy,

Berkenalan dengan Ranger Chicken di MOR Store

Friday, June 19, 2015 Linda Leenk 30 Comments

Convenience Store atau bisa dibilang mini market merupakan toko kecil yang mudah diakses oleh umum. Biasanya berlokasi di dekat daerah yang ramai, sehingga pembeli dapat dengan menemukannya dimana saja. Namun makin kesini convenience store ini tidak hanya berfungsi sebagai mini market, mereka kini juga menjual makanan dan minuman siap saji. Mereka juga menyediakan meja dan kursi bagi pelanggannya yang ingin menikmati makanan/ minuman tersebut di toko (bahasa gaulnya tempat nongkrong). Salah satu diantaranya ada MOR Store, produk asli Indonesia yang tagline-nya Eat, Chat and Shop.

MOR Store
Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk mencoba ikutan nongkrong di MOR dengan beberapa teman. Buat saya yang baru pertama kali kesini,cukup takjub dengan minimarket ini. Sekilas memang mirip dengan minimarket biasa yang juga menjual makanan dan punya tempat untuk kita makan disana. MOR Store ini lebih dalam banyak hal, seperti adanya dapur di setiap lokasi MOR Store. Berarti ga melulu makanan freezer yang disajikan, tapi ada yang dimasak di toko.
MOR is convenience store which gives more in everything, more quality, more services, more facilities and more comfortability.

MOR Store ini ternyata sudah ada dari tahun 2013, cabangnya sudah lumayan banyak, ada 16 cabang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang dan Bandung. Barang yang dijual juga cukup beragam, bahkan ada aksesoris gadget juga. Minimarket yang sekaligus menjual makanan minuman dan menyediakan area tersendiri untuk pengunjungnya menikmati makanan sambil duduk-duduk nongkrong bersama teman/kolega seperti ini sudah cukup banyak ya? Tapi yang memiliki dapur khusus untuk memasak di setiap tokonya kok rasanya belum ada ya? Baru MOR Store ini, iya ga? :))

Dapur - Counter makanan siap saji- counter minuman - counter aksesoris gadget

Kualitas makanan di MOR Store juga tidak perlu diragukan, mereka menetapkan standar makanan yang boleh disimpan di lemari pendingin maksimal berumur dua hari. Ada banyak pilihan makanan di MOR Store salah satu andalannya adalah Rangers Chicken (Fried Chicken, Korean Chicken Wing, Chicken Finger, Chicken Nugget), serta makanan lainnya seperti Hotdog, Long Burger, etc. Rangers Chicken ini ga sembarangan dibikinnya, pemilihan ayamnya melalui seleksi yang tepat, ditambah dengan bumbu rahasia infinity 8 yang merupakan delapan rempah asli Indonesia. Ayamnya digoreng satu kali saja, ga ada ayam yang digoreng berkali-kali. Ayam yang sudah matang hanya disimpan maksimal tiga jam, setelahnya ya diganti lagi makanya fresh. Tidak heran bila fried chickennya crispy di luar, juicy di dalam. Saya menikmati sekali makan Rangers Chicken ini, apalagi dilengkapi dengan delapan pilihan saus yang tersedia di MOR Store. Iya ada delapan jenis saus yang bikin piring makanmu makin berwarna-warni.
Dari kiri ke kanan searah jarum jam: Toss Rangers Chicken- Korean Chicken Wings-8saus untuk teman makan ayam- Kentang Abon dan soft ice cream

MORiginal sauce ini terdiri dari saus sambal, saus tomat, sambel terasi, sambel rawit, barbeque sauce, saus keju, mayonaise dan kecap manis. Juga ada pilihan taburan seaweed/keju yang akan memberikan pengalaman seru dalam menikmati ayam goreng.

Makan apa saja jadi makin seru dengan pilihan saus yang beragam

Pilihan minuman juga tersedia beragam dari yang panas hingga dingin, bahkan ada ice cream! Dijamin ketagihan bolak-balik kesini demi nyobain semua menunya. *kemudian berkaca*

Mau minum apa?

Selain yang sudah saya ceritakan diatas, MOR Store juga menyediakan menu makanan siap saji yang tinggal dipanaskan dengan nama Wakasei. Menu wakasei ini menu makanan Jepang dan harganya sangat terjangkau, menu termahal hanya rp. 35.000 (Salmon Donburi). Rasanya enak banget, porsinya pun pas tidak berlebihan. Menu lainnya ada chicken yakiniku, vegetable salad, fruit salad dan dessert favorit saya Ichigo Puding. Pilihan makannnya ada banyak sih, tapi biar penasaran langsung kesana aja ya. Eh iya saya sampai bela-belain bolak balik demi korean chicken wingsnya, rasanya juaraaaa! Satu porsi isinya enam pcs hanya Rp. 23.000 yummy!
ichigo puding yang yummy!

Salmon donburi ~
Sudah berapa kali menelan ludah setelah membaca tulisan ini? Jadi kapan mau menjadwalkan buka puasa di MOR Store? pasti rame banget sih, tapi makanannya worth it buat dibela-belain kok, kalau ga dapet tempat buat dimakan disana, bungkus bawa pulang aja (pengalaman). :))

take away si Rangers Chicken
Pingin tau contekan menu di MOR Store ini apa aja? Untuk tau promo apa aja yang ada di MOR Store silakan follow semua akun social medianya ya.
Menu makanan di MOR Store

Selamat menunaikan ibadah puasa, yuk kunjungi MOR Store beli buat buka puasa bisa, pudingnya buat takjil.

kami yang berbahagia dan kekenyangan
----
MOR Store
Facebook: MORStore
Twitter: MORStore
Instagram: MOR-StoreID


You Might Also Like

30 comments:

  1. Pengen nyobain smuanya... coba ada di Pekalongan...Hmmm... TFS, salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. berdoa saja segera dibuka di sana, kabarnya lagi sibuk mau buka beberapa cabang baru sih.
      salam kenal juga :D

      Delete
  2. Sayangnya di Depok kyanya blm ada ya hehehehe
    Aku jd lapeeerrrrr..
    apalagi ngeliat ayamnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Myr.. kamu bukannya di Gading ya?
      Pindah depok sekarang?

      Delete
  3. waaaaa ini aku pas gak bisa dateng, sedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayok tak traktir ke MOR sekarangg

      Delete
  4. sepertinya kenal dengan model yang nuangin saus pudingnya... hahahahaha..

    ReplyDelete
  5. tempatnya nyaman banget yaa..jadi pengin dolan kesana dah :) foto2nya juga menarik mbak.

    ReplyDelete
  6. di tempatku belum ada mbak MOR

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tanya ke twitternya, siapa tau ada yg terdekat

      Delete
  7. Eeeeh...seriusan di Bandung juga adaaa?
    Mau...mauuuu....

    itu sumpah ayam nya bikin ngiler banget siiiiih :)
    *browsing ah nyari lokasi Bandung*

    ReplyDelete
  8. Ah, ayamnya kayaknya enak ya!!!

    ReplyDelete
  9. sekarang makin asik aja kalau ke minimarket, nih. Gak cuma sekedar belanja :D

    ReplyDelete
  10. aduuuh beberapa hari ini feed blog dipenuhi sama postingan ayam2 MOR, aku kan jadi pengen nyobaaa T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk ditaa...
      aku udah ketagihan chicken wingsnya =))

      Delete
  11. kalau digorengnya cuma sekali, berarti gurihnya enak yaaa.. Duh, jadi pingin ayam goreng :D

    ReplyDelete
  12. Iya di sini juga belum ada MOR... Kalo Upin dan Ipin lihat pasti ajak Kak Ros ke MOR.. Lihat ayam goreng... hehehehehehehe :) Salam kenal Mbak... :)

    ReplyDelete
  13. Aku blm perna ke MOR, di deket rumah gw blm ada gerai nya

    ReplyDelete
  14. Ada loker u/ Manager store ngga ya di bdg? Ada almt ? Thanks

    ReplyDelete
  15. Ada loker u/ Manager store ngga ya di bdg? Ada almt ? Thanks

    ReplyDelete