Lactacyd,

Pengalaman Mengikuti Kelas Zumba bersama Lactacyd

Friday, June 26, 2015 Linda Leenk 14 Comments

Beberapa hari yang lalu saya diajakin buat ikutan kelas Zumba bersama Lactacyd di FitnessFirst. Zumba ini menyenangkan, pertama kali nyobain zumba itu cuman nyontek dari youtube. Begitu ada kesempatan buat nyobain dan pesertanya ramai langsung bersemangat.

source
Zumba ini sebenarnya adalah program kebugaran yang menggabungkan gerakan dari beberapa tarian seperti hip hop, salsa, samba, merengue dan mambo. Gerakannya fun dan menyenangkan. Instrukturnya juga bilang buat ikutin saja musiknya, bergerak dan bersenang-senang! Iya dengan beat lagu seperti itu siapa aja pingin goyang. Huphup!

Mengikuti kelas Zumba ini seru, musiknya bervariasi jadi ga ngebosenin. Gerakannya dimulai dari pemanasan sampai pendinginan. Eh iya ada gerakan yang membuat kita harus berpasangan, seru dan semua senang.
Before and After kelas Zumba

Oh iya, yang mengundang kami untuk ikut kelas Zumba ini dari Lactacyd All Day Fresh. Lactacyd ini adalah pembersih khusus kewanitaan yang membuat para wanita merasa nyaman dan percaya diri. Dengan ekstrak susu dan aroma herbalnya mampu menjaga kebersihan dan memberikan kesegaran sepanjang hari di area khusus tersebut. Selesai kelas zumba ada kuis-kuis gitu dan alhamdulillah saya menang dua hadiah.:))
Kesegaran sepanjang hari untuk aktifnya hariku.
Seneng  banget udah olahraga yang menyenangkan, selesainya kami bebersih dan sekalian nyobain Lactacyd All Day Fresh. Jadi semakin percaya diri setelahnya, apalagi selesai olahraga di meja disajikan makanan sehat dan infused water. Double fresh!
Makanan rendah kalori, infused water dan salad buah yogurt

Berbagai cold pressed juice dari @sariwandajuice


---
Lactacyd
Homepage | Twitter | Facebook

You Might Also Like

14 comments:

  1. Wah keren .... Kapan nih ada di Malang?

    Btw udah follow, ya? Ditunggu follbacknya.

    ReplyDelete
  2. Wah seru, badan jadi seger pula :D

    ReplyDelete
  3. Aku pernah zumbaah sendirian di rumah download senamnya dari you tube :v
    Buset keringetnya luarrr biasso

    ReplyDelete
  4. Hidup sehaaat, hehehe :D

    ReplyDelete
  5. Menu makanannya benar-benar menyehatkan :D

    ReplyDelete
  6. seru tuh mba bisa ikitaan kelas zumba

    ReplyDelete
  7. Aku juga sukaaaa ikutan zumba, bareng ibu-ibu komplek hehehe....
    memang yang bikin semangat nge-zumba itu irama musik nya yah...

    Aku udah berasa jadi anak girl band aja deh kalo lagi nge-zumba...hehehe..

    ReplyDelete
  8. Aku beberapa kali ikut kelas zumba dan sukses ngos2an
    tapi aku blm perna pake lactacyd hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku khawatif kalau kamu pakai lactacyd :\

      Delete