#BukberXL,

Buka puasa spesial di Lollipop Playland Lotte Shopping Avenue

Friday, July 03, 2015 Linda Leenk 14 Comments

Bulan puasa biasanya dipakai untuk ajang silahturahmi, dan buka bersama bagi sebagian orang menjadi agenda harian. Lalu saya udah buka bersama siapa saja? Ga banyak sih, tapi ada beberapa yang cukup berkesan. 

Salah satunya adalah ketika #BukberXL bersama adek-adek dari panti asuhan dan lokasinya di playland. :)) Serasa mengulang masa kecil, dan ya kami yang biasanya hanya saling ngobrol via online jadi dipertemukan secara offline disini.

Dan keceriaan #BukberXL dalam tema #SpreadTheLove saya rangkum dalam beberapa foto dibawah.Untuk detail lebih lengkap acaranya seperti apa, di timeline twitter bisa disearch kok. Happy? Banget!
Acara sudah mulai duluan :))

Harus pakai sandal khusus untuk masuk ke Lollipop Playland Lotte ini

excited!

Ketemu teman? Wefie!

Wefie, adek-adek pun sibuk bermain selama acara. Dan ada gulali untuk dibawa pulang \o/
Bareng-bareng nyobain perosotan :))
Kamu, ada cerita seru apa di acara buka bersama puasa tahun ini?
Btw Lollipop Playland ini bisa jadi referensi tempat untuk acara buka puasa bareng (bukber) lho! Apalagi yang bawa anak kecil, happy...

You Might Also Like

14 comments:

  1. Replies
    1. Lumayan, beberapa yang sudah saya foto di atas

      Delete
  2. kemarin juga datang ke acara XL ini, tapi ngak sempet cobain permainannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin aku gak dateng ke acara XL ini, aku kok gak ketemu kamu ya lin?
      ya iyalaaaah

      Delete
    2. Slams ....
      Fahmi lain kali kita bertegur sapa ya!

      Delete
  3. kalau bukber, saya lebih memilih di rumah biasanya. Segala ajakan, saya tolakin hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukber ini sebenernya kayak jadi ajang kumpul-kumpul dengan teman lama sih

      Delete
  4. wah seru juga ya buka puasa di playground gitu

    ReplyDelete
  5. Asyik sekali siiih buka puasanya di playand segala...mauuu!

    *nungguin undangan dari XL Bandung ah hehe*

    ReplyDelete
  6. ternyata disediain sandal khusus untuk masuk ya mba?

    ReplyDelete
  7. Kayaknya seru ya, hehehe

    ReplyDelete