operasisemut,

Operasisemut Goes To City Park

Friday, August 28, 2015 Linda Leenk 4 Comments

Kalian ada yang rindu dengan kesibukan bebersih bersama +Operasi Semut  ?
Sabtu ini tangal 29 Agustus 2015 akan ada keseruan @Operasisemut bersama QluesmartCity.
Sudah tau apa Qlue itu?
Qlue is social media application that allows you to connect to the officials & your neighborhood
Jadi Qlue ini merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melaporkan semua kejadian disekitarnya seperti jalan yang rusak, kemacetan hingga penumpukan sampah. Laporan yang dibuat warga harus beserta foto dan lokasinya, sehingga memudahkan aparat terkait untuk menindaklanjuti keluhan warga tersebut.

Avatar di Qlue ini lucu loh, contohnya foto dibawah ini.
avatar operasisemut di app Qlue


Harapannya dengan ada aplikasi ini masyarakat akan menjadi lebih peduli dengan lingkungannya.Jangan lupa download Qlue ya!

register

avatar yang bisa diganti

Masih bingung dengan cara pakai Qlue? Datang sekalian yuk di acara QlueSmartCity Goes To City Park bersama Operasisemut. Jangan lupa pakai kaos merah, yang sudah pernah ikut acara bersama Operasisemut bisa pakai kaos opsemnya. Ciao! Sampai bertemu Besok!


------
QlueSmartCity:
Web | Twitter
Download: Google Store | App Store 

You Might Also Like

4 comments:

  1. wah lucu banget sih. animasinya juga lucuu

    ReplyDelete
  2. ihh aku udah dikasih tau sama temen nih aplikasi si Qlue ini, aku pengen banget ngelaporin jembatan penyebrangan yg di Ratu Plaza kak, tapi tapi tapi setiap mau instal selalu deh "insufficient space" nassiiiippp =,=

    mau ikutan, tapi tanggal segitu mau ke dokter gigi :(( syebeellenn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa.. coba temennya dimintain tolong buat instal

      Delete