#LinGiveaways,

Weekend kemana saja?

Thursday, September 17, 2015 Linda Leenk 62 Comments

source
Weekend adalah saat yang menyenangkan buat pekerja kantoran seperti saya. Bagi saya weekend adalah salah satu excuse untuk bangun siang, meskipun sebenarnya ga terlalu ngaruh sih. Toh radar badan saya akan otomatis nyala begitu jam 5 pagi. :))

Nah kebetulan beberapa minggu ini suami sedang ada di Jakarta, sebagai pasangan LDR kesempatan menghabiskan weekend bersama ini langka banget. Jadilah kami melakukan staycation* di sekitaran Jakarta. Menjelang weekend biasanya kami menyusun rute acara sekalian mengecek promo hotel, ya sekalian buat ngisi postingan di sini sih. 

Kami berdua menghabiskan weekend ga melulu dengan mengungsi ke hotel, terkadang nonton tv berdua ya cukup menyenangkan sambil makan ini itu. (Anaknya gampang disenengin) Apapun itu menjelang weekend bagi saya adalah saatnya untuk refreshing, bertemu teman, dan beristirahat. Kadang ingin menghabiskan weekend dengan masak-masak sih, tapi sayangnya kami ga punya dapur. Tinggal di antara dua mall besar di Jakarta ternyata ga semenarik yang pernah saya bayangkan, oleh karena itu sedikit bergeser dan mengganti pemandangan bisa jadi alternatif buat menghilangkan kejenuhan. 

Kebetulan bulan September termasuk bulan bersejarah karena bulan ini saya akan merayakan dua hal yaitu Anniversary #Lindabilang dan ulang tahun saya sendiri. YAY! Dan saya ingin sedikit berbagi kebahagiaan dengan kalian semua! Berikut beberapa hadiah yang ingin saya bagi:
Atasan lengan panjang, 2set pouch dengan kalungnya, Origo Necklace, 2 set wax on the go dari @WaxTime ID, Glam Glow, Voucher Hagendaz

Rocky choco oleh-oleh dari sini dan voucher KFC


Caranya bagaimana?
- Follow twitter @lindaleenk dan instagram @lindaleenk
- Sebut akun twitter dan instagram kamu di komen
- Ceritain donk bagaimana cara kalian biasanya menghabiskan weekend.

Tenang hadiahnya ada banyak bisa buat beberapa orang. ;)
Giveaway ini dibuka dari sekarang sampai 27 September 2015 ya.
Buruan ikutan! XD

You Might Also Like

62 comments:

  1. Ini enaknya dibagi buat berapa orang ya? :))
    *bikin list*

    ReplyDelete
  2. twitter @icit_ , instagram @icit_

    Jadiiii...weekend kan dibagi 2 hari. hari sabtu saya jadikan hari beberes hal domestik seperti mencuci dan merapikan rumah dan hari minggu akan saya spare buat jalan-jalan. Kemana aja? bisa ke mall atau ke taman. Biasanya makan doang udah happy banget, karna yang penting jalan-jalan aja. Abis makan biasanya muterin mall sampai ke toko buku atau toko peralatan rumah tangga semacam Ace Hardware.
    Kenapa memilih jalannya di hari minggu bukan sabtunya, biar bersakit-sakit dahulu di hari sabtu, bersenang-senang kemudian di hari minggu. Dan karena keluar sabtu sering bentrok sama yang malam mingguan seringnya jalanan macet, jadi males deh keluar.

    Ling, aku mau atasan atau Glam Glow ya, pwwiiiiis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. *catet dulu*

      iya sih malam minggu suka macet jalanan

      Delete
  3. Twitter @sea_set, IG @bunsal88
    Weekend sekarang sudah every day weekend :D Kenapa? Karena sudah jadi full time mother, alias manajemen waktu kerjaan rumah tangga bener2 tergantung diri sendiri.
    Tapi, justru pas weekend yang Sabtu dan Minggu biasanya aku set jadi hari paling santai karena ada skedul setor tulisan berbayar di hari Senin plus tulisan mingguan lainnya.
    Kalau hang out time sama anak2 dan suami, kadang di sore setelah si sulung pulang sekolah.
    Untuk hadiah, masih mau yang box ungu berkupu2 itu yaaaa..*_^
    Tapi kalo ndak berjodoh ma yg itu, vocher kfc buat anak2 boleh dah. Dapet box + vocher juga boleh pake bingiiitsss..;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru ya... *nunggu giliran jd full time mother*
      *catetin wishlist nya*

      Delete
  4. Weekendnya di Twitter @nengbiker sekarang tidak lagi semenarik dulu. Kalau dulu bisa setiap minggu ada di lapangan perang airsoft gun, di gunung, di pantai ato yaaa cuman di pasar minggu. Masa-masa itu begitu bahagia tercermin di instagram @neng_biker yang penuh warna. Ya.. cuma masa lalu..
    Masa kini tercetak jelas weekend lebih banyak di kantor atau bergelut dengan laptop. Sederhana, karena soulmate juga masuk kerja. Tapi setidaknya satu hari Minggu saat liburnya, kita bisa ke mana-mana. Setidaknya.
    Yang pada akhirnya dihabiskan dengan di tempat tidur saja. Bukan hohohihe, tapi tidur sampe siang karena sehari sebelumnya dia masuk sampai malam. Sedikit pengorbanan, yang sudah berjalan hampir setahun. Hasilnya sih badan sama-sama tambah lebar. Hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho dia liburnya cuman minggu dwi? :|

      Delete
    2. ngga selalu pas minggu malahaaan :)))) gini flow-nya: pagi-pagi-siang-siang-libur. jadi ga bisa ke mana-mana kan :(

      Delete
  5. Instagram @lulubian Twitter @lulunanabian
    Hmmm....sepertinya setahun ke depan bakal ngerasain weekend yang sama, karna kali ini setiap sabtu pagi-sore harus bergelut dengan rutinitas kuliah. Nah baru deh hari minggunya dipake buat melancong jalan jalan, entah buat hangout sama temen-temen, main ke rumah temen, main ke rumah kakak atau kulineran. Biasanya satu minggu atau satu bulan sebelumnya udah di list mau pergi kemana-kemananya. Kalo lagi engga ada schedule atau ngerasa badan udah rontok banget kaya mau sakit, hari minggu dipake buat tidur seharian atau minimal tidur siang. Dulu tidur siang salah satu hal wajib jadi list harian, tapi berhubung sekarang udah kerja jadi harus pinter pinter cari waktu buat rehat badan sejenak. Semoga kuliahnya bisa cepet kelar, supaya weekend sabtu minggu bisa dipake buat travelling ke luar kota deh hehehe
    Kakak aku mau request gift voucher hagendaz atau kalung nya ya
    Makasi ^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya kamu masih kuliah ya
      semangat! \o/

      Delete
  6. Twitter: @ThiaSoediro, IG: @ThiaSoediro

    Biasanya kalau weekend aku memilih 1 hari buat istirahat di rumah, dan 1 hari untuk kegiatan di rumah.

    Kalau di rumah biasanya sih tidur sama maraton film, atau kalau stock film menipis, ya main di dapur. Nah kalau kegiatan di luar rumah, biasanya tergantung temen ngajaknya kemana, tapi 6 bulan terakhir seringnya pergi keliling jakarta naik mobil, ngabisin bensin, sambil cerita ngalor-ngidul, haha-hihi bareng dan makan di tempat2 yg belom pernah didatengin. Pengennya sih tiap weekend menjelajahi museum di Jakarta, tapi yg kesampaian baru ke Monas ajaa.. huhuu..

    Hadiahnya aku maauu GlamGlow atau set pouch ya kak liink :D

    Hihii..

    Anw, Happy birthday and Happy anniversary :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kita mirip, aku biasanya minggu jadi hari istirahat
      tapi kadang ada acara bagus di hari minggu jadi ya sudahlah ya :))

      Delete
  7. @mangawan5
    Biasanya sih kalau menghabiskan weeken kalau tidak bantu ibu di rumah ya main ke rumah temen yang bisa diajak ngopi bareng :)
    berhubung bukan orang kaya pemilihan tempat juga pinginnya yang sederhana ngopi pun jarang di caffe, paling ngopi di warung dket pantai, ngopi di warung dket gunung, ngopi di warung dket taman kota :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. warung dekat pantai? kamu tinggal dimana? seru banget kayaknya

      Delete
  8. Aku sih konsisten di Twitter dan IG @Nagacentil ya Lind =))

    Wiken ngapain? Mencari keriaan dengan teman sejawat. Selalu ada inspirasi baru setiap ngumpul-ngumpul. Dan kalo ada keriaan yang bermanfaat, jangan simpan sendirian. Sebarkan, ajak teman. Makanya aku suka ajak kamu kan Lind hahhaha


    Mana hadiahnya?
    *maksa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar habis kelar diundi yaa :))
      hahaha iya kalau ga ada suami aku ya cari-cari keriaan.

      Delete
  9. selamat ulang tahunnnnn

    *sek nanti balik lagi kesini mikir jawaban xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk ikutan
      Ulang tahun masih minggu depan kok ;))

      Delete
  10. semoga banyak yang ikutan mba :)

    ReplyDelete
  11. weekend pasti bareng temen-temen :D

    ReplyDelete
  12. Twitter: @nunik99 IG: Nunik Rahmawati

    Weekend akhir2 ini lebih banyak di rumah ato ke cibubur tempat kakak,, secara kerjaan semakin membabi buta jadi waktu untuk diri sendiri & keluarga bisa dibilang sangat minim.

    Kalau lagi selo, aku anaknya tak terduga dan impulsif.. bisa aja tiba2 lompat kemana gtu :)) kemarin2 sempat tiba2 udah di palembang atau sebelumnya lagi udah ke malaysia aja gtu :))) lebih suka liburan yang banyak jalan kaki atau tracking, anugerah banget kalo bisa naek gunung :)))

    karena belum memungkinkan untuk liburan dengan biaya gede, jadi lagi seneng jalan2 kaya tour de jakarta & explore sekitaran jakarta aja (termasuk tempat makan kaki lima)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kerjaan membabi buta? Kok sama? Jangan-jangan kita satu kantor? Halah

      Delete
  13. Twitter @akusukamasak instagram @astridarum

    Weekend lebih sering diisi dengan .. bershi-bersih rumah haha. Tapi akhir-akhir ini lagi seneng mencoba jalan-jalan. Dalam artian, jalan beneran. Naik commuter line, turun di cikini, lalu jalan kaki ke gondangdia, gambir, juanda, pasar baru. Diselingi dengan foto-foto di sana-sini dan tentunya ya makan.

    Panas? Banget -_-

    Selain itu juga lagi rajin ikut campaign weekend tanpa mall, yang mana perjalanan terakhir kemarin adalah jalan kaki ke Lautze untuk jajan Soto Mie!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok seru, Lautze itu mana?
      Kok ga ngajak-ngajak? :| #demanding

      Delete
  14. twitter : @JengLuv Instagram @luviemelati

    weekend biasanya pagi2 berkeliling pasar minggu, berburu sayuran dan ikan segar.. setelah itu biasanya mengolah jadi bahan siap masak..

    setelah urusan perdapuran beres, biasanya menghabiskan waktu sama keluarga.. terserah deh pada mau jalan-jalan keluar.. atau goleran geje di rumah sambil nonton film dan ngemil-ngemil cantik..

    basically memaksimalkan waktu buat keluarga.. secara baru bisa ngumpul pas weekend.. ngapain aja lah.. yang penting rame-rame.. :))

    selamat ulang tahun yaaa.. ^_^

    ReplyDelete
  15. Twitter dan Instagram @ki_seki

    Weekend?
    Sudah 2 minggu ini weekend saya habiskan separuh di kantor separuh di rumah, yaaa sejak pindah kantor liburnya nggak melulu weekend, weekdays pun bisa ketiban libur. Pokoknya 5 hari kerja 2 hari libur (eaaaa kok curcol dimariii).

    Apapun itu, bagaimanapun kondisinya kudu dan harus saya nikmati dan bersyukur. Alhamdulillah masih diberikan pekerjaaan, sementara diluaran sana beribu bahkan jutaan orang sulit mendapatkan pekerjaan, kerja dikala weekend? Why not? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dooh, apik tenan iki jawabane :P

      Delete
    2. weekend nggak harus nge-mall. pengeretan lah kadang maen ular tangga ama ponakan. akun twitter mbak linda udah saya follo dari dulu, follow balik ya mbak.. :)

      Delete
    3. Wah kantor baru dengan ritme kerja baru ya? :))

      Delete
    4. hihihi iya bener ritme dan suasana baru....dan jujur dgn memenangkan GA ini saya kembali disentil, saya harus semangaaat, jgn mau kalah dengan keadaan :) *curcol lagiii*

      btw happy bday ya mbak, makin suses semuanya, all the best *tiup liliiiiin*

      Delete
  16. Weekend ke tepi sungai memancing lebih asyik gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mancing? Habis itu bikin ikan bakar?

      Delete
  17. buat istirahat kalau weekend

    ReplyDelete
  18. Aku menghabiskan weekend nya di mall aja dech hahaha

    ReplyDelete
  19. Weekend? Seringnya di rumah kruntelan ama Abang gede dan Abang kecil. Hihihi
    Twitter and IG @Ceritaeka

    ReplyDelete
  20. Weekendnya keluar tanpa tujuan yang penting ga di rumah terus :D

    ReplyDelete
  21. Happy anniversary & happy birthday, Linda. :D

    ReplyDelete
  22. weekend bareng keluarga paling menyenangkan

    ReplyDelete
  23. Akun twitter : @mudh_
    IG : chemud

    Weekend?
    Waktunya yang-yang'an sama masnya, ga ada acara spesial sih. Intinya cuma waktu bersama, karna ya masnya cuma bisa di hari itu. Sisanya dia bisa pergi pagi pulang tengah malem dalam 5hari soalnya. Acarnya ngapain? Main game bareng, dvdan atau sekedar makan bersama. Karna kebetulan kami kurang suka dunia luar yang macet dan hedon itu, jadi cuma di rumah aja, santai tanpa harus maced"an ataupun ngantri waiting list buat makan enak (ini sih iya jg, cuma jarang) atau ya belanja kebutuhan bersama.

    Ga banyak ngapa-ngapain aja kalo udah sama orang yg buat kita nyaman sih semuanya kerasa nyaman" aja. Tapi terkadang 2minggu sekali acara ke ancol bareng keluarga buat renang, nemenin bokap yg terapi saraf lehernya dan nemenin krucil yg lgi hobi renang, sampe badannyapun ikut kebakar. Gimana engga, matahari baru mau nongol kita udah cus, matahari lagi show off si krucil malah asik main air, matahari udah bobok lagi, kita baru pulang. Hahaha.

    Weekendku beraneka, ini weekendku mana weekendmu? ����

    Pocer hagen dazs atau atasan boleh cilin.. *kalo glamglow sih mentok diembat masnya*
    huft untung inget buat posting lagi krn kmrn sempet failed.

    ReplyDelete
  24. Twitter: @Helda
    IG: cuaphelda

    Dulu sbg freelancer, weekend ituh sama saja dg hari biasanya. Hehe. Kadang dipakai buat kerja kadang ya istirahat leyeh-leyeh, tapi keseringan dipakai buat ngejar deadline.
    Sekarang sejak ngantor Senin-Jumat, agak lebih teratur sih. Weekend hari Sabtu aku biasanya beberes kos, Mba Linda. Cuci pakaian, beresin kos kadang utak-atik susunan kamar dan bikin hiasan2 kamar. Terus habis itu hang-out, kalau nggak ada deadline kerjaan freelance. Nah, hari Minggunya aku pakai full buat kegiatan ibadah. Malemnya juga gaul sama anak2 satu tempat ibadah. Hehehe. :D Biar masih inget kalau aku 'masih manusia'. *berat bahasanya*

    Moga dapet atasannya ya, Mba. Xixixi. Biar dipake ngantor. :"> Makasi banyak, Mbak, salam kenal.
    Happy weekend!

    ReplyDelete
  25. Twitter & IG : @nok_ense

    Weekend? Duh.. Aku orang sibuk jadi ga bisa liburan! hahaha. Enggak deng. Weekend itu kan berarti sabtu minggu ya.. Sabtu aku masih kerja setengah hari, sepulang kerja terus lanjut kuliah. Kelar kuliah biasanya maen sama temen kampus, entah itu wifian bareng di kampus, jajan di kafe, atau karaoke. asik banget ya? hihi. Minggunya setelah beres-beres ya berangkat kuliah lagi. Iya, aku ikut kelas karyawan jadi kuliahnya sabtu minggu. Meski kadang ngerasa capek karena ga ada libur tapi aku seneng ngejalaninnya, :))

    ReplyDelete
  26. @NSMia
    Zaitunhakimiah

    Weekend biasanya bangun siang, buat mulihin tenaga setelah 5 hari kerja. Tapi Sabtu kalau ada jadwal renang bangun pagi sih, jam 6 udah siap berangkat ke kolam renang. Baru belajar renang sih, belum mahir pake gaya apapun.
    Hari minggunya paling jalan2 ke mall, sekedar cuci mata sama beli jajanan :p

    ReplyDelete
  27. ini kok anniversary bisa barengan sama ultah, sama saya jeh #halagh ehehehe

    saya sih wiken kalo di rumah ya palingan pagi muter2 alun2 kota, sembari nyari bubur ayam atau batagor untuk sarapan, selebihnya bebas jalan2 tergantung mood. Tapi ya tetep serombongan dengan anak-anak sampe secapek2nya

    kalo pas di Jogja ya pas wiken jelaslah sepedaan sejauh2nya, paling tidak ke Pakem, demi menghalau sepi dan rindu #malahcurcol huehehehe

    t : @wxrm
    IG : @warmx

    d.Dan selamat berhari jadi yaa, smoga hidupnya makin seneng dan berkah. amin!

    ReplyDelete
  28. T : @myriarafiz
    I : @myriarafiz

    Ikutan aaaaahh..
    Wiken biasanya jd ajang jalan2 sm cuamik plus olahraga. Udah hampir setaun tiap sabtu mulai olahraga, hbs itu biasanya jalan2 deh wkwkwkwkw

    Biasanya nyoba makanan baru yg ditemuin di sepanjang jalan pulang (absurd bgt), ke mall (biasa bgt), main ke sodara, atau keliling Jkt. Biasanya sih dilakuin di Sabtu, jd Minggu bs recharge energi buat Senin wkwkwkwkwk

    Btw salah satunya nyoba cr nasi uduk betawi enak mba hahahahah

    ReplyDelete
  29. salam kenal :)

    twitter: @lathifahsan

    klo wiken, biasanya jalan-jalan ke alun2 tus ke pasar. bareng suami n krucils, tus beli nasi jagung, bubur sumsum, sama bubur sagu. ga bisa tiap hari belanja ke pasar jd as wiken sekalian beli sayur sm nyetok isi kulkas seminggu.

    pulangnya kita nobar pilem kartun, seringnya sih doraemon, atau apalah nonton pilem anak-anak di rumah sambil makan nasi jagung dan ngemil-ngemil di rumah tus main uwel-uwel sama anak-anak di rumah. wiken bener-bener buat refreshing dan nyante lah. Ga harus kemana-mana, yg penting bersama-sama.

    happy anniversary mak..smg tambah bahagia dan berkah untuk sekeluarga..amiin

    ReplyDelete
  30. Twitter : @inokari_ & Instagram @inokari_

    Weekend kemana aja?

    Di rumah aja. Masak makanan yang rada ribet. Nonton film berdua sambil sibuk ngunyah. Kalau udah capek ya paling ngabisin waktu berdua sambil cerita-cerita. Merancang masa depan *halah*

    Jadi ceritanya, aku kan kerja di radio. Pacar pun sama, tapi kita beda radio. Nah, aku cuma siaran dua kali seminggu. Kamis & Jumat. Sedangkan dia, jadwalnya ga nentu. Tapi ya kerja ga seharian juga. Hanya 5 jam per hari.

    Kenapa males keluar rumah pas weekend?

    Karena RAME! wkwk

    Iya kita bedua setipe. Nggak suka suasana sesak kalo keluar rumah. Hari yang paling nyenengin buat ke mall atau tempat wisata itu malah hari Senin, Selasa atau Rabu. Soalnya kan orang-orang lagi sibuk kerja, nah gantian kitanya sibuk main xD

    Seruuu loh! Bisa puasin foto-foto karena kan ga rame. Kalo rame ya agak gimana gitu. Jaim sama pengunjung yang lain, ditambah moodnya udah jelek aja kalo lihat yang rame-rame *introvert garis keras* :p

    Mak, usul. Hadiahnya dibagi buat semua peserta aja. Biar semuanya kebagian HAPPY xD

    Btw, aku mupeng sama atasan lengan panjang, kalung, camilan sama voucher KFCnya mak. *maruk* wkwk. Jadi kalau menang, pilihin yang mana aja di antara mereka. Hihi ^^

    ReplyDelete
  31. Salam kenal linda.
    Kunjungan pertama dan langsung ikutan GA di menit2 terakhir *baru tahu infonya dr KEB.
    IG &Twiiter: @ophiziadah

    Yang biasa saya lakukan pada saat weekend biasanya menghabiskan hari bareng anak-anak. Yup membayar waktu bersama mereka yg harus "terampas" krn kerja di luar rumah sepanjang weekdays.
    Cara menghabiskan waktu bareng anak2 macem-macam sih.
    Biasanya memang outing. Sukanya piknik2 gt sih. Gak harus yang jauh keluar kota. Ke TMII, ragunan, kebon raya bogor, monas, hutan/taman kota, wahana permainan outdoor, atau bahkan ke playground gratisan di mall ituh hahaha. Klo di outdoor area biasanya Bawa bekel dari rumah, bawa tiker dan tenda panda anak2. Sampai tempat gelar tiker, pasang tenda, buka bekel, mamam bareng. Trus anak main lari2an. Saya lempengin badan di atas rumput sambil menikmati semilir angin. Gal jarang juga ikut lari2an diajak main sm mereka. Jarang sih ajak anak2 ke mall atau pusat perbelanjaan kecuali memang ada misi khusus. Entah pingin nobar mereka krn ada film anak2 yg seru atau ada keperluan yang harus dibeli. Saya kurang demen shopping apalagi bawa trio krucils. Paling ya itu...main di playgroundnya.
    Kalo ada event2 utk anak2 di weekend dan sy dpt infonya biasanya selalu kita sempetin dateng. Kayak kids fair atau book fair gt...atau lomba2.
    Kadang saat tak bisa keluar rumah. Kita bisa hanya main di rumah. Nonton film lewat VCD bareng sambil saya siapin cemilan. Atau ikut2an mereka main rumah2an.
    Oh iya kami juga suka mencoba wisata kuliner bareng anak2... Jarang yg kelas resto atau cafe...lebih sering rumah makan tradisional atau kaki lima hahaha.
    Kalau lagi musim ulangan kayak sekarang sehari belajar sehari main keluar.
    Hmm kurang lebih begitu sih cara kami habiskan weekend.
    Makasih....
    Wish me luck

    ReplyDelete
  32. twitter : @LiebeIs0503 IG : biruyoung


    ah.. weekend ya? kurasa melalui weekend lebih berat daripada hari-hari lainnya. Karena tugas makin menumpuk, apalagi tugas rumah buat bersih2 segala hal. Belum lagi kalau ada undangan dari teman SD-kuliah yang mau nikah atau syukuran dll, atau bahkan undangan orangtua yg banyak terpaksa dibagi buat aku mewakilinya, bisa jadi tante yang ngak ada teman buat kondangan jadi ngajak saya -,-
    Kalau lagi ngak ada undangan, biasanya habisa beres rumah enakan memilih untuk istirahat, menghabiskan waktu sama keluarga besar, apalagi dirumah ada tiga keponakan kecil-kecil yang lagi hobi bermain. kalau mereka di biarkan main sendiri pasti ujunganya bertengkar bisa saling pukul T.T karena itu biasanya aku suka ajak nonton video anak-anak di notebook, atau nonton kaset yang ada hewannya seperti KingKong, Godzila, terbaru Jurassic Work. haduh semua pada ngefans sama charlie sama blue. tapi lucunya kalau misalnya mereka lagi nakal ngak mau denger omongan atau ngak mau makan nih, pasti langsung saya takuti dengan cara bersiul dan memanggil charlie dan teman2nya, seperti saat owen memanggil 4 sekawannya. hehe dan dijamin langsung berhasil pada diam ditempat dan nurut ^^
    Kalau jalan2 sih biasanya malah di hari biasa, habis kuliah ya mampir saja gitu sebentar entah ke mall atau toko buku, kan pulangnya sekitar jam 3 sore jadi lumayan sebelum maghrib sudah sampai rumah.

    Weekend pokoknya waktu keluarga deh ^^

    ReplyDelete
  33. Linda, Salam kenal ya :)

    Twitter @ifaavianty
    IG @ifaavianty

    Weekend-ku dan keluarga selalu harus ada manfaat. Sayang soalnya kesempatan ngumpul. Sering juga pas saya deadline banyak tulisan kayak hari ini ya gak kemana-mana.
    Tapi biasanya kita hampir selalu bikin acara simple tapi happy dan bermanfaat. Misalnya wisata sejarah ke museum, wisata religi ke masjid atau tempat ibadah, wisata kuliner yang murmer kayak makan Padang atau es pisang ijo yang bukan di resto.
    Kalaupun ke mall, kita cuma makan ringan dan pasti ke Toko Buku. Kami doyan baca semuaaa :)

    Dan...jalan2nya harus jadi ide tulisan buatkuu :)

    Aih bahas2 weekend memang always seru ya Lin :) ...thank you :)

    ReplyDelete
  34. Salam kenal mbaa :-) ikutan yak

    Twitter : @chili_ii
    Ig : izzawa

    Weekend kemana saja ?
    Kalau saya weekend biasanya mesti bangun lebih awal dari hari-hari biasa. Pengennya weekend itu harinya lebih lama jadi merasa rugi kalau cuma tiduran hehe. Biasanya saya weekend sering ngajak sikecil jalan-jalan kekota, cuma yaa nggak seharian sih. Kebanyakan aktifitas biasanya dirumah saja apalagi daerah saya saat ini lagi kena kabut asap jadi dirumah lebih aman. Dirumah saya menghabiskan waktu sama sikecil yang baru pengen belajar jalan, jadiinya weekend bagi saya momentnya jadi full time mommy buat anak. Karena hari-hari biasa saya mesti bekerja dan tidak bisa full bareng dengan dia. Kemanapun weekend pasti nya tetap sama-sana keluarga :-)

    ReplyDelete
  35. Salam kenal.
    Twitter: @mamavanenbas
    IG: @elisakoraag

    Week end?
    Week end kami selalu seru. ada 4 kategori week end yang biasa saya dan keluarga jalani. Saya dan suami terlahir dari keluarga besar, maka untuk menjalin silaturahmi selalu ada week end yang diisi berkumpul dengan keluarga besar baik dari pihak saya atau pihak suami. Biasa Minggu ke empat tiap bulan. Semua yang ulangtahun kelahiran dan ulang tahun pernikahan akan sama-sama disyukuri pada minggu ke empat itu. Jadi pasti penuh hadiah dan makan-makan. Seru karena banyak krucil dari semua usia, bayi, balita, anak-anak, remaja sampai mahasiswa yang mulai dewasa. Kita bisa karaoke, berenang (Tempat kami kumpul ada kolam renang) barbeque, sampai main kartu dan diskusi untuk kegiatan liburan panjang.

    Week end mingu pertama, biasanya kami di rumah. Nggak perlu bangun pagi (Biasanya bangun pk. 04.30 untuk urus anak-anak sekolah) Jam 7, bangun. Kalau nggak malas, kita jalan kaki berempat ke pasar. Cari sarapan dan belanja untuk makan siang. Kalau malas, as Mom, saya dan suami bergantian menyiapkan sarapan. Mulai dari nasi goreng, atau roti bakar, atau kentang goreng dan cream soup. Selesai sarapan, kita bisa satu tempat tidur ngumpul untuk nonton film baik dari tv kabel atau DVD. Week end seperti ini, buat saya asyik dan seru. Sekalian kami bisa ngobrol sekaligus mendengarkan kegiatan anak-anak dengan sekolah dan kawan-kawannya.
    Week end minggu ke dua dan ketiga, bisanya terkait dengan aktifitas anak dan sekolah. Mengikuti aneka lomba dan kami hadir untuk mensuport.
    Intinya di tiap week end kami menjadikan waktu bersama untuk lebih mengenal dan mengeratkan hubungan antar anggota keluarga. Saya percaya hubungan yang baik antara sesama anak atau antara anak dan orangtua, akan menjadi pola yang diikuti anak. Ini memperkuat ketahanan sebuah keluarga sebagai bagian dari masyarakat. Nilai-nilai yang kami anut dan kami tularkan akan menjadi modal anak-anak dalam bergaul di luar. Jadi week end adalah waktu yang pas untuk seru-seruan. Termasuk kalau anak-anak mengajak kawannya mengisi week end bersama kami.

    ReplyDelete
  36. Selamat ulang tahun mbak Linda
    Twitter: @HarieKhairiah
    IG@HarieKhairiah
    Kalau weekend tiba, biasanya pas hari jumatnya suka nanya sama suami dia punya acara apa, baru deh nyusun rencana, tapi itu juga bisa berubah rencananya tergantung cuaca dan keadaan dan keadaan kantong, Biasanya pas weekend hari sabtunya sambil nunggu kakak vinka pulang sekolah tk, aku nyuci baju, beberes rumah, si bungsu nonton film kartun, suami setelah antar vinka sekolah jagain si bungsu sambil baca berita lewat hape. Setelah vinka pulang sekolah makan dan bobo siang baru sorenya jalan-jalan. Kalau nggak ke Taman kota, biasanya anak-anak suka minta pergi ke rumah sepupunya di kawasan Lambhuk, habis itu biasanya kami nongkrong bareng entah itu ke pantai nikmatin sunset atau hanya nonton film kartun bareng. Hari minggu baru bener-bener dipakai buat santai, anak-anak bangun, dan mandinya suka telat dibanding hari biasa. Setelah itu jalan-jalan deh, nyobain kuliner baru atau hanya ngebakso di warung langganan, kalau hujan yaa otomatis dirumah aja, nonton tv sambil makan cemilan. Pokoknya kalau weekend tiba kami manfaatkan untuk kumpul bareng dan nikmatin waktu bersama, saling berbagi cerita agar keluarga tetap harmonis

    ReplyDelete
  37. Terimakasih buat yang sudah ikutan, nanti malam coba aku semedi dulu buat nentuin siapa aja yang menang. :)

    ReplyDelete
  38. Yah..telat deh tau give away nya.

    ReplyDelete